Prediksi Malut United vs Semen Padang BRI Liga 1 | H2H & Lineup

Malut United belum tampil optimal

Prediksi pertandingan antara Malut United vs Semen Padang dalam pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025 akan digelar pada Jumat, 13 September 2024, pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar.

Malut United, yang berjuluk Naga Gamalama, tampil cukup baik di tiga pertandingan awal musim ini. Meski belum menang, mereka juga belum terkalahkan dan kini berada di peringkat 11 dengan 3 poin. Poin mereka sama dengan Semen Padang, yang menempati posisi 14 karena kalah selisih gol, setelah meraih 1 kemenangan dan 2 kekalahan di tiga laga awal.

Malut United masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga 1 musim ini setelah selalu bermain imbang di tiga laga awal. Tim asuhan Imran Nahumarury akan berusaha keras untuk meraih kemenangan saat melawan Semen Padang, meski pertandingan ini tidak akan mudah.

ADVERTISEMENT

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, membuat Malut United tidak mendapat dukungan penuh dari suporter, namun mereka sudah terbiasa dengan kondisi ini sejak musim lalu.

Selama jeda FIFA Matchday 2024, Malut United memanfaatkan waktu untuk mengasah taktik dan permainan tim, sehingga mereka bertekad meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Semen Padang yang sebelumnya kalah dua kali di awal musim, sempat mendapatkan momentum saat menang melawan PSS Sleman sebelum jeda kompetisi. Pelatih Semen Padang, Hendri Susilo, menyatakan bahwa timnya fokus memperbaiki fisik pemain selama jeda, serta meningkatkan performa di tiga momen permainan: menyerang, bertahan, dan transisi.

ADVERTISEMENT

Waktu kick-off

Tanggal Jumat, 13/9/2024
Waktu  15.30 WIB
Stadion Sultan Agung Bantul

Prediksi Lineup Malut vs Semen Padang

Yacob dan Yance Sayuri masih diragukan tampil untuk Malut United karena cedera. Selain itu, Wahyu Prasetyo juga kemungkinan absen setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga:  Prediksi Semen Padang vs Barito Putera di BRI Liga 1 | H2H & Lineup

Sementara itu, Semen Padang diprediksi akan turun dengan skuad terbaiknya. Duet pemain asing Cornelius Stewart dan Kenneth Ikechukwu kemungkinan besar tetap menjadi andalan di lini depan dalam formasi 5-3-2.

Kemungkinan XI Malut United: Fahri; Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Safrudin Tahar, Cassio Scheid, Firman Ramadhan; Manahati Lestusen, Wbeymar Angulo; Jorge Correa, Tatsuro Nagamatsu, Adriano Castanheira; Diego Martínez. Pelatih: Imran Nahumarury.

ADVERTISEMENT

Kemungkinan XI Semen Padang: Mochammad Diky; Dodi Alexvan Djin, Kim Min-kyu, Jan Carlos Vargas, Tin Martić, Frendi Saputra; Bruno Dybal, Rosad Setiawan, Firman Juliansyah; Cornelius Stewart, Kenneth Ikechukwu. Pelatih: Hendri Susilo.

H2H Malut United vs Semen Padang

Dari sisi head-to-head (H2H), Malut United dan Semen Padang baru bertemu dua kali di semifinal Liga 2 musim lalu. Pada pertemuan tersebut, Semen Padang berhasil meraih satu kemenangan, sementara satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Tanggal Pertandingan
29/02/24 Semen Padang 1-0 Malut
25/02/24 Malut 1-1 Semen Padang

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Malut United

Tanggal Pertandingan
25/08/24 Persik Kediri 0-0 Malut
16/08/24 Malut United 0-0 Persebaya
10/08/24 Madura Utd 1-1 Malut
09/03/24 Malut 3-2 Persiraja
05/03/24 Persiraja 0-0 Malut

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Semen Padang

Tanggal Pertandingan
26/08/24 Semen Pdg 1-0 PSS Sleman
18/08/24 Bali Utd 2-0 Semen Pdg
12/08/24 Semen Pdg 1-3 Borneo
09/03/24 Semen Pdg 0-3 PSBS Biak
05/03/24 PSBS Biak 3-0 Semen Pdg

H2H Skor Malut United vs Semen Padang

Malut United belum tampil optimal, dan pemain asing mereka belum mampu memberikan dampak signifikan saat tim mengalami kebuntuan. Jika Diego Martinez dan rekan-rekannya bisa memberikan kontribusi lebih besar dibandingkan pemain lokal, Malut United memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Arema vs Borneo FC di BRI Liga 1 | 17 Agustus 2024

Semen Padang juga menghadapi tantangan serupa, masih beradaptasi dengan atmosfer BRI Liga 1. Namun, kemenangan atas PSS Sleman bisa memberikan motivasi tambahan bagi Kabau Sirah untuk meraih hasil positif lainnya.

Prediksi Skor: Malut United 1-0 Semen Padang.

Klasemen Liga Indonesia


Lihat lebih banyak

ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER