Prediksi Torino vs Lecce di Liga Italia 2024/25 | H2H & Lineup

Torino memang memulai musim dengan baik, namun Lecce menunjukkan performa yang lebih solid di bawah pelatih Luca Gotti.

Torino vs Lecce | Pemuncak klasemen Serie A, Torino, akan menjamu Lecce di Stadio Olimpico Grande Torino, dengan target mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen setelah pekan keempat.

Granata mencatat dua kemenangan beruntun sebelum jeda internasional, setelah sebelumnya hanya bermain imbang melawan AC Milan di laga pembuka. Mereka berharap jeda tidak mengganggu momentum saat menghadapi Lecce, yang baru meraih kemenangan pertama mereka musim ini di putaran ketiga.

Prediksi Torino vs Lecce

Paolo Vanoli mungkin tidak menduga akan memulai musim dengan sangat baik sejak menggantikan Ivan Juric. Torino berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka, termasuk hasil imbang 2-2 dengan AC Milan, kemenangan 2-1 atas Atalanta, dan kemenangan 1-0 melawan Venezia.

ADVERTISEMENT

Hasil ini menempatkan mereka sejajar dengan pemuncak klasemen seperti Inter, Juventus, dan Udinese, meskipun tidak banyak yang memperkirakan mereka bisa mempertahankan performa ini.

Pendukung Torino pasti ingat bagaimana mereka hanya meraih empat poin dari sembilan poin pertama musim lalu, membuat mereka berada di posisi ke-11—tiga poin di belakang posisi mereka saat ini. Meski difavoritkan untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut, Torino harus waspada, karena Lecce berambisi melanjutkan kemenangan mereka setelah mengalahkan Cagliari 1-0 sebelum jeda internasional.

Pasukan Luca Gotti kalah dari Atalanta dan Inter dengan skor 4-0 dan 2-0 di dua pekan awal. Namun, kemenangan 1-0 atas Cagliari menunjukkan perbaikan, meskipun harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Patrick Dorgu mendapat kartu merah. Lecce bertahan dengan solid di babak kedua meski menghadapi 14 tembakan dari Cagliari, berhasil mempertahankan keunggulan untuk meraih poin penuh.

ADVERTISEMENT

Lecce kini berharap meraih kemenangan beruntun pertama musim ini, sesuatu yang terakhir kali mereka capai pada Maret lalu di bawah asuhan Gotti. Setelah menjalani 14 laga tandang tanpa kemenangan, Gotti telah memimpin Lecce meraih dua kemenangan tandang, dan mereka berharap dapat mencatatkan kemenangan ketiga saat menghadapi Torino.

Baca Juga:  Prediksi Hellas Verona vs Juventus di Liga Italia | 27 Agustus 2024

Waktu kick-off

Tanggal Minggu, 15/9/2024
Waktu  22.00 WIB
Stadion Olimpico Grande Torino

Prediksi Lineup Torino vs Lecce

Nikola Vlasic mengalami masalah otot dan mungkin tidak akan dimainkan. Selain itu, Vanoli kemungkinan juga tidak akan menurunkan Perr Schuurs dan Gvidas Gineitis karena cedera lutut.

Sementara itu, pemain baru Torino, Che Adams, telah berkontribusi dalam dua gol (satu gol dan satu assist) sejak bergabung musim panas ini dan berharap dapat menambah performa positifnya akhir pekan ini.

ADVERTISEMENT

Di sisi lain, Lecce tidak akan diperkuat Patrick Dorgu setelah menerima kartu merah dalam kemenangan 1-0 atas Cagliari, dan Mohamed Kaba juga absen karena cedera lutut.

Meski Nikola Krstovic mencetak gol kemenangan sebelum jeda, Gotti berharap ia bisa lebih efisien di kotak penalti, setelah menyia-nyiakan tiga peluang.

Kemungkinan XI Torino:
Milinkovic-Savic; Vojvoda, Kelapa, Masina; Lazaro, Ricci, Linetty, Ilic, Sosa; Adams, Zapata. Pelatih: Paolo Vanoli

Kemungkinan XI Lecce:
Falcone; Guilbert, Gaspar, Baschirotto, Gallo; Ramadani, Pierret; Morente, Oudin, Banda; Krstovic. Pelatih: Luca Gotti

H2H Torino vs Lecce

Tanggal Pertandingan
17/02/24 Torino 2-0 Lecce
29/10/23 Lecce 0-1 Torino
12/03/23 Lecce 0-2 Torino
06/09/22 Torino 1-0 Lecce
28/10/20 Torino 3-1 Lecce

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Torino

Tanggal Pertandingan
31/08/24 Venezia 0-1 Torino
26/08/24 Torino 2-1 Atalanta
18/08/24 AC Milan 2-2 Torino
12/08/24 Torino 2-0 Cosenza
03/08/24 Metz 0-3 Torino

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Lecce:

Tanggal Pertandingan
01/09/24 Lecce 1-0 Cagliari
25/08/24 Inter 2-0 Lecce
20/08/24 Lecce 0-4 Atalanta
13/08/24 Lecce 2-1 Mantova
04/08/24 Lecce 2-3 Nice

Prediksi Skor Torino 1-1 Lecce

Torino memang memulai musim dengan baik, namun Lecce menunjukkan performa yang lebih solid di bawah pelatih Luca Gotti, terbukti dari hanya dua kekalahan tandang di enam pertandingan—di San Siro melawan Milan (3-0) dan Inter (2-0)—dibandingkan dengan tiga kekalahan dari tujuh laga kandang.

Baca Juga:  Prediksi Inter Milan vs Atalanta Liga Italia | 31 Agustus 2024

Dengan catatan tersebut, Gotti akan optimis timnya bisa menghindari kekalahan di Turin dan menghentikan rekor buruk mereka, lima kekalahan liga beruntun melawan Torino.

Klasemen Liga Italia


Lihat lebih banyak

ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER