Prediksi Mallorca vs Villarreal di La Liga 2024/25 | H2H & Lineup

Villarreal memulai musim baru dengan impresif, menunjukkan ketangguhan mereka dengan menghindari kekalahan di keempat pertandingan awal.

Mallorca vs Villarreal | Villarreal akan mencoba mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di La Liga musim 2024-25 saat menghadapi Mallorca di San Moix.

Saat ini, Villarreal berada di posisi keempat klasemen, sementara Mallorca berada di posisi ke-10 setelah jeda internasional.

Prediksi Mallorca vs Villarreal

Setelah meninggalkan Osasuna di akhir musim lalu, Jagoba Arrasate memulai kariernya sebagai pelatih Mallorca. Debutnya ditandai dengan hasil imbang melawan juara La Liga, Real Madrid, sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 melawan mantan timnya, Osasuna.

ADVERTISEMENT

Setelah kekalahan di El Sadar, Mallorca hanya mampu bermain imbang 0-0 di kandang melawan Sevilla, membuat mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan pertama musim ini. Namun, Arrasate akhirnya meraih kemenangan pertamanya sebelum jeda internasional, 1-0 atas tim promosi Leganes.

Dengan kemenangan ini, Mallorca akan berusaha menjaga pertahanan kuat mereka saat menghadapi Villarreal, yang telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan musim ini. Mereka bisa percaya diri karena tidak kalah dalam tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Villarreal (dua menang, satu seri).

Villarreal sendiri, yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan La Liga musim ini, berada di antara lima tim yang belum pernah kalah, bersama Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Getafe. Mereka memulai musim dengan hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid, diikuti dengan dua kemenangan beruntun melawan Sevilla (2-1) dan Celta Vigo dalam laga penuh gol (4-3).

ADVERTISEMENT

Meskipun gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah imbang 1-1 melawan Valencia, Villarreal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi delapan pertandingan, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada Mei melawan Celta.

Pelatih Villarreal, Marcelino, meskipun senang dengan awal musim timnya, ingin memperbaiki lini pertahanan yang telah kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan. Villarreal hanya menang sekali dalam tujuh kunjungan terakhir ke Mallorca, tetapi kemenangan itu terjadi pada Agustus 2023, ketika Gerard Moreno mencetak gol kemenangan 1-0 di San Moix.

Baca Juga:  Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol di La Liga | 29 Agustus 2024

Waktu kick-off

Tanggal Sabtu, 14/9/2024
Waktu  19.00 WIB
Stadion Mallorca Son Moix

Prediksi Mallorca vs Villarreal

Bek Mallorca, Pablo Maffeo, dipastikan absen lebih dari sebulan setelah mengalami cedera dalam kekalahan dari Leganes. Dia akan bergabung dengan Javi Llabres dan Mateu Morey di daftar cedera.

ADVERTISEMENT

Namun, kabar baik datang dari Vedat Muriqi, yang diperkirakan telah pulih, meskipun sebelumnya sempat ditarik keluar dalam kemenangan Kosovo 4-0 atas Siprus di UEFA Nations League.

Sementara itu, Villarreal akan bertandang tanpa bek Juan Foyth dan penyerang Gerard Moreno yang masih bergelut dengan cedera hamstring dan lutut. Selain itu, ada keraguan atas ketersediaan Willy Kambwala, Alfonso Pedraza, dan Denis Suarez. Pape Gueye juga dipastikan absen karena skorsing setelah mendapat kartu merah saat melawan Valencia.

Ayoze Perez, pemain anyar Villarreal, kemungkinan akan tetap menjadi starter setelah tampil impresif dengan mencetak dua gol dalam empat penampilan perdananya untuk tim Kapal Selam Kuning.

Kemungkinan XI Mallorca:
Greif; Valery, Raillo, Valjent, Mojica; Costa, Morlanes, Darder; Asano, Rodriguez, Muriqi

Kemungkinan XI Villarreal:
Conde; Femenia, Albiol, Bailly, Cardona; Pino, Comesana, Parejo, Baena; Barry, Perez

H2H Villarreal vs Mallorca

Tanggal Pertandingan
20/01/24 Villarreal 1-1 Mallorca
19/08/23 Mallorca 0-1 Villarreal
19/02/23 Mallorca 4-2 Villarreal
07/11/22 Villarreal 0-2 Mallorca
22/01/22 Villarreal 3-0 Mallorca

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Mallorca

Tanggal Pertandingan
01/09/24 Leganes 0-1 Mallorca
28/08/24 Mallorca 0-0 Sevilla
24/08/24 Osasuna 1-0 Mallorca
19/08/24 Mallorca 1-1 Real Madrid
11/08/24 Mallorca 1-1 Bologna

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Villarreal

Tanggal Pertandingan
01/09/24 Valencia 1-1 Villarreal
27/08/24 Villarreal 4-3 Celta Vigo
24/08/24 Sevilla 1-2 Villarreal
20/08/24 Villarreal 2-2 Atletico
10/08/24 Brighton4-0 Villarreal
Baca Juga:  Prediksi Girona vs Osasuna di La Liga | 30 Agustus 2024

Prediksi Mallorca 1-2 Villarreal

Villarreal memulai musim baru dengan impresif, menunjukkan ketangguhan mereka dengan menghindari kekalahan di keempat pertandingan awal. Dengan performa menyerang yang kuat, Villarreal diperkirakan akan melanjutkan momentum tersebut dan mampu memberikan tekanan besar saat menghadapi Mallorca pada hari Minggu.

Mallorca harus bersiap menghadapi lini serang Villarreal yang berpotensi menjadi ancaman utama dalam pertandingan ini.

Klasemen Liga Spanyol


Lihat lebih banyak

ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER