Prediksi Parma vs Udinese Liga Italia 2024/25 | H2H & Lineup

Kemenangan di pertandingan ini akan membuat Parma memiliki poin yang sama dengan Udinese.

Parma vs Udinese | Parma dan Udinese, yang mengejutkan di awal musim ini, akan bertemu di Stadio Tardini, Senin malam. Parma kalah di menit akhir sebelum jeda internasional, menghambat mereka untuk menyamai tujuh poin Udinese di klasemen Serie A.

Prediksi Parma vs Udinese

Setelah meraih hasil imbang melawan Fiorentina di pertandingan pertama dan mengalahkan AC Milan seminggu kemudian, Parma melanjutkan perjalanan mereka ke Naples pada akhir Agustus dengan harapan meraih poin lebih banyak di awal musim.

Parma memimpin melalui penalti dari Yoan Bonny menjelang akhir pertandingan. Namun, kiper Zion Suzuki mengalami cedera serius setelah melanggar David Neres dari Napoli, dan mendapatkan kartu kuning kedua.

ADVERTISEMENT

Dengan semua pemain pengganti telah digunakan, pelatih Fabio Pecchia terpaksa menempatkan bek Enrico Del Prato sebagai penjaga gawang. Dalam waktu tambahan, Napoli memanfaatkan situasi dan mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan.

Sekarang, Parma berusaha untuk tidak kalah dalam tiga pertandingan kandang pertama mereka di liga utama untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Sejarah berpihak pada mereka, dengan hanya satu kekalahan dari tujuh pertemuan liga terakhir melawan Udinese, dan meraih empat kemenangan.

Udinese, di bawah manajemen baru Kosta Runjaic, telah menunjukkan performa positif dengan melaju di Coppa Italia dan meraih tujuh poin di Serie A, sejajar dengan tim-tim papan atas seperti Inter Milan, Juventus, dan Torino. Mereka hanya kalah dua kali sebelumnya memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka di liga, dengan yang terakhir terjadi 10 tahun lalu.

ADVERTISEMENT

Setelah hasil imbang melawan Bologna di pertandingan pembuka, Udinese berhasil mengalahkan Lazio dan Como, dengan gol Brenner di babak pertama sudah cukup untuk meraih kemenangan di pertandingan terakhir. Dengan momentum positif setelah selamat dari ancaman degradasi musim lalu, Udinese belum kalah dalam delapan pertandingan liga terakhirnya.

Baca Juga:  Cara Nonton Torino vs Lecce Serie A | Jadwal & Live Streaming

Waktu kick-off

Tanggal Senin, 16/9/2024
Waktu  11.30 WIB
Stadion Ennio Tardini

Prediksi Parma vs Udinese

Selain kiper Zion Suzuki yang terkena sanksi larangan bertanding, Parma kemungkinan tidak akan diperkuat Emanuele Valeri dan Nahuel Estevez karena cedera paha, sedangkan Adrian Benedyczak (cedera pergelangan kaki) juga masih absen.

Leandro Chichizola akan menggantikan posisi kiper, namun lini serang Parma tetap akan dipimpin oleh Yoann Bonny, yang didukung oleh pemain sayap Rumania, Valentin Mihaila, dan Dennis Man.

ADVERTISEMENT

Man telah mencetak gol dalam kedua pertandingan liga di Tardini musim ini, dan berpotensi bergabung dengan trio pemain Parma terkenal, seperti Enrico Chiesa (1996), Adriano (2003), dan Gervinho (2018), yang mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pertama Serie A dalam 30 tahun terakhir.

Di sisi lain, Udinese masih kehilangan striker veteran Alexis Sanchez, tetapi Hassane Kamara sudah tersedia setelah menjalani skorsing sebelumnya. Jordan Zemura kemungkinan akan digantikan oleh Kamara yang kembali ke posisi sayap kiri dalam formasi 3-4-2-1. Tanpa Sanchez, Florian Thauvin dan Brenner akan bergabung dengan Lorenzo Lucca di lini depan.

Prediksi XI Parma:
Chichizola; Del Prato, Balogh, Circati, Coulibaly; Bernabe, Keita; Man, Sohm, Mihaila; Bonny

Prediksi XI Udinese:
Okoye; Perez, Bijol, Giannetti; Ehizibue, Payero, Karlstrom, Kamara; Thauvin, Brenner; Lucca

H2H Parma vs Udinese

Tanggal Pertandingan
21/02/21 Parma  2-2 Udinese
19/10/20 Udinese 3-2 Parma
26/01/20 Parma 2-0 Udinese
02/09/19 Udinese 1-3 Parma
20/01/19 Udinese 1-2 Parma

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Parma

Tanggal Pertandingan
01/09/24 SSC Napoli 2-1 Parma
25/08/24 Parma 2-1 AC Milan
18/08/24 Parma 1-1 Fiorentina
12/08/24 Parma 0-1 Palermo
05/08/24 Parma 4-1 Atalanta

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Udinese

Tanggal Pertandingan
02/09/24 Udinese 1-0 Como
25/08/24 Udinese 2-1 Lazio
19/08/24 Bologna 1-1 Udinese
10/08/24 Udinese 4-0 Avellino
04/08/24 Al Hilal 1-0 Udinese
Baca Juga:  Prediksi Atalanta vs Fiorentina di Liga Italia 2024/25 | H2H & Lineup

Prediksi Skor Parma 2-1 Udinese

Parma sangat tidak beruntung karena kalah di pertandingan terakhir mereka. Kemenangan tipis di kandang sendiri akan membuat Parma menyamai jumlah poin Udinese, yakni tujuh.

Klasemen Liga Italia


Lihat lebih banyak

ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER