Prediksi Mallorca vs Real Sociedad La Liga 2024/25 | H2H & Lineup

Mallorcabelum pernah menang dalam lima pertandingan kandang terakhir melawan Real Sociedad.

Mallorca vs Real Sociedad | Real Sociedad akan berusaha menghentikan rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan saat mereka bertandang ke Son Moix untuk pertandingan La Liga menghadapi Mallorca. Saat ini, tim Basque berada di posisi ke-16 dengan empat poin, sementara Mallorca unggul satu poin di posisi ke-12.

Prediksi Mallorca vs Real Sociedad

Mallorca diprediksi berada dalam kondisi kurang baik setelah kebobolan gol di menit-menit akhir dan kalah 2-1 dari Villarreal pada pertandingan kandang hari Sabtu. Tim yang dipimpin oleh Jagoba Arrasate tampak siap membawa pulang setidaknya satu poin usai gol bunuh diri Raul Albiol di menit ke-57 menyamakan kedudukan dari gol pembuka Logan Costa di babak pertama.

Namun, situasi Mallorca semakin sulit setelah Toni Lato mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-69. Meskipun mereka berjuang keras untuk mempertahankan hasil imbang, gol Ayoze Perez di masa tambahan waktu mengakhiri perlawanan mereka.

ADVERTISEMENT

Arrasate jelas merasa kecewa, tidak hanya dengan hasil laga sebelumnya, tetapi juga dengan awal yang sulit di musim ini, di mana mereka hanya mencatat satu kemenangan dari lima pertandingan, dengan satu-satunya kemenangan melawan tim promosi Leganes. Mallorca juga menjadi salah satu dari enam tim yang belum pernah menang di kandang pada musim ini setelah bermain imbang melawan Real Madrid dan Sevilla, serta kalah dari Villarreal.

Kesempatan mereka untuk meraih tiga poin penuh malam nanti bisa terhambat oleh catatan buruk di mana mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan kandang terakhir melawan Real Sociedad sejak kemenangan 1-0 pada September 2012.

Sementara itu, Real Sociedad juga mengalami awal musim yang sulit dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dari lima pertandingan pertama mereka. La Real akan sangat kecewa karena sudah kalah dalam tiga pertandingan kandang musim ini, termasuk kekalahan melawan juara bertahan La Liga, Real Madrid, pada Sabtu.

ADVERTISEMENT
Baca Juga:  Cara Nonton Girona vs Barcelona La Liga | Jadwal & Live Streaming

Real Sociedad sempat membentur tiang gawang tiga kali sebelum Vinicius Junior dan Kylian Mbappe mencetak gol melalui penalti, mengamankan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid dan memberikan kekalahan ketiga beruntun bagi Imanol Alguacil.

Alguacil menyadari timnya harus meningkatkan performa di lini serang setelah hanya mencetak tiga gol dalam lima pertandingan, terutama jika mereka ingin naik di klasemen dan bersaing untuk finis di enam besar untuk keenam kalinya berturut-turut.

Meskipun performa mereka buruk, Real Sociedad tetap percaya diri menghadapi Mallorca, mengingat mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir di La Liga, termasuk dua kemenangan musim 2023-24.

ADVERTISEMENT

Waktu kick-off

Tanggal Rabu, 18/9/2024
Waktu  00.00 WIB
Stadion Mallorca Son Moix

Prediksi Lineup Mallorca vs Real Sociedad

Mallorca akan tampil tanpa Pablo Maffeo, Mateu Morey, dan Javier Llabres, sementara Siebe Van Der Heyden masih diragukan usai absen karena cedera otot. Johan Mojica akan menggantikan Toni Lato yang terkena kartu merah pekan lalu.

Valery dan Robert Navarro bersaing untuk jadi starter setelah tampil sebagai pengganti di pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Real Sociedad belum bisa menurunkan Brais Mendez dan Arsen Zakharyan, sementara Hamari Traore masih absen lama karena cedera ligamen. Mikel Oyarzabal mungkin bisa pulih untuk laga Selasa setelah absen karena cedera pergelangan kaki.

Bek Javi Lopez, yang mengalami masalah hamstring saat melawan Real Madrid, kondisinya masih dipantau. Jika tidak fit, Aihen Munoz siap menggantikannya di sisi kiri pertahanan, dengan Igor Zubeldia, Nayef Aguerd, dan Jon Aramburu melengkapi lini belakang.

Prediksi XI Mallorca:
Greif; Valery, Valjient, Raillo, Mojica; Morlanes, Costa; Larin, Darder, Navarro; Muriqi

Prediksi XI Real Sociedad:
Remiro; Aramburu, Zubeldia, Aguerd, Munoz; Turrientes, Zubimendi, Gomez; Kubo, Becker, Oskarsson

Baca Juga:  Prediksi Celta Vigo vs Valencia di La Liga | 24 Agustus 2024

H2H Mallorca vs Real Sociedad

Tanggal Pertandingan
28/02/24 Real Sociedad 1-1 Mallorca
19/02/24 Mallorca 1-2 Real Sociedad
07/02/24 Mallorca 0-0 Real Sociedad
21/10/23 Real Sociedad 1-0 Mallorca
12/03/23 Mallorca 1-1 Real Sociedad

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Mallorca

Tanggal Pertandingan
14/09/24 Mallorca 1-2 Villarreal
01/09/24 Leganes 0-1 Mallorca
28/08/24 Mallorca 0-0 Sevilla
24/08/24 Osasuna 1-0 Mallorca
19/08/24 Mallorca 1-1 Real Madrid

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad

Tanggal Pertandingan
15/09/24 Sociedad 0-2 Real Madrid
02/09/24 Getafe 0-0 Sociedad
29/08/24 Sociedad 1-2 Deportivo
25/08/24 Espanyol 0-1 Sociedad
19/08/24 Sociedad 1-2  Vallecano

Prediksi Skor Mallorca 1-2 Real Sociedad

Real Sociedad mungkin memulai musim dengan hasil yang kurang memuaskan, namun mereka biasanya tampil baik saat bertemu Mallorca.

Klasemen Liga Spanyol


Lihat lebih banyak

ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER