Cara Nonton Rayo Vallecano vs Osasuna La Liga | Jadwal & Live Streaming

Rayo Vallecano vs Osasuna. Rayo Vallecano akan berusaha mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan saat melawan Osasuna pada Selasa (17/9) di Estadio de Vallecas. Mereka memulai musim dengan hasil yang tidak konsisten, hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan dari empat pertandingan pertama.

Setelah menang 2-1 atas Real Sociedad, Rayo Vallecano mengalami hasil imbang melawan Getafe dan kalah dari Barcelona serta Espanyol. Nigo Perez perlu memperbaiki pertahanan timnya, terutama karena kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Namun, Rayo memiliki catatan positif di kandang, termasuk dua kemenangan melawan Osasuna dalam pertemuan terakhir. Di sisi lain, pelatih Osasuna, Vicente Moreno, memulai musim ini dengan lebih baik setelah masa sulit di Almeria.

ADVERTISEMENT

Osasuna mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka. Setelah hasil imbang melawan Leganes dan kemenangan atas Mallorca, mereka kalah telak dari Girona tetapi bangkit dengan kemenangan 3-2 melawan Celta Vigo sebelum jeda internasional. Kini, mereka akan berusaha meraih kemenangan tandang pertama mereka melawan Rayo sejak Februari 2022.

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim Rayo Vallecano

Rayo Vallecano harus berjuang tanpa bek Alfonso Espino, yang absen sekitar dua bulan akibat cedera saat melawan Espanyol. Di sisi lain, Pep Chavarria, yang menggantikan Espino di menit ke-35, diharapkan bisa mengisi posisi bek kiri.

Selain itu, gelandang Diego Mendez juga tidak bisa tampil, dan bek Aridane Hernandez masih diragukan. Sementara James Rodriguez berpeluang tampil sebagai pemain pengganti, menandai debutnya di La Liga bersama Rayo.

ADVERTISEMENT

Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano:

Berita Tim Osasuna

Osasuna menghadapi masalah cedera pada gelandang Kike Barja dan Iker Munoz, yang masing-masing menderita cedera lutut dan kaki. Sedangkan Iker Benito diragukan tampil karena masalah hamstring.

Sementara itu, Ante Budimir juga menjadi perhatian setelah cedera otot saat tugas internasional. Jika Budimir tidak bisa bermain, Raul Garcia berpotensi mendapatkan kesempatan sebagai starter pertama musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Osasuna:

  • Kiper: Herrera
  • Bek: Areso, Catena, Boyomo, Bretons
  • Gelandang: Torro, Moncayola
  • Penyerang: Ru. Garcia, Oroz, Zaragoza, Ra. Garcia

Rekor Pertemuan Terakhir:

ADVERTISEMENT
  • 20/4/2024: Rayo Vallecano 2-1 Osasuna (La Liga)
  • 15/12/2023: Osasuna 1-0 Rayo Vallecano (La Liga)
  • 14/4/ 2023: Rayo Vallecano 2-1 Osasuna (La Liga)
  • 4/9/2022: Osasuna 2-1 Rayo Vallecano (La Liga)
  • 12/2/2022: Rayo Vallecano 0-3 Osasuna (La Liga)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Osasuna akan berlangsung di Campo de Fútbol de Vallecas pada pukul 02:00 dini hari WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Selasa, 17 September 2024
  • Waktu Kick-off: 02:00 WIB
  • Tempat: Campo de Fútbol de Vallecas

Cara Menonton Secara Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Osasuna hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga Rayo Vallecano vs Osasuna. Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

Baca Juga:  Prediksi Villarreal vs Celta di La Liga | 27 Agustus 2024
ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER