Cara Nonton Manchester United vs Barnsley Carabao Cup | Jadwal & Live Streaming

Manchester United akan menghadapi Barnsley di Putaran Ketiga Piala EFL di Old Trafford pada Rabu (18/9) dini hari WIB. Tim League One ini mendapatkan kesempatan langka bermain di kandang United.

Manchester United vs Barnsley. Manchester United akan menghadapi Barnsley di Putaran Ketiga Piala EFL di Old Trafford pada Rabu (18/9) dini hari WIB. Tim League One ini mendapatkan kesempatan langka bermain di kandang United.

Setelah memenangkan Piala EFL 18 bulan lalu, Manchester United tampil percaya diri setelah kemenangan 3-0 melawan Southampton akhir pekan lalu. Meski sempat tertinggal di awal, gol dari Matthijs de Ligt, Marcus Rashford, dan Alejandro Garnacho memastikan kemenangan.

Kini, Manchester United berfokus pada Piala EFL, berusaha melangkah lebih jauh dari babak keempat musim lalu, di mana mereka tersingkir oleh Newcastle United. Sementara Barnsley, yang baru saja kalah 3-0 dari Stevenage, memiliki motivasi tinggi setelah performa solid di awal musim.

ADVERTISEMENT

Meski kalah dari tim U-21 United di EFL Trophy sebelumnya, Barnsley menunjukkan kekuatan di Piala EFL dengan mengalahkan Wigan Athletic dan Sheffield United. Pertemuan ini menjadi yang pertama sejak 2009, ketika United mengalahkan Barnsley di babak 16 besar, namun Barnsley pernah mencatatkan kemenangan atas United di Piala FA 1998.

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim Manchester United

Pelatih Erik ten Hag kemungkinan akan memberi menit bermain kepada pemain cadangan dalam laga mendatang. Cedera Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, dan Noussair Mazraoui memaksa rotasi tim.

Di sisi lain De Ligt hanya mengalami kram, Martinez dan Mazraoui masih dalam evaluasi. Sedangkan Harry Maguire dan Jonny Evans bisa jadi starter.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Manuel Ugarte mungkin akan mencatatkan debut penuhnya. Sementara Casemiro, Antony, dan Garnacho berpotensi bermain lebih banyak dari bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United:

  • Kiper: Onana
  • Bek: Dalot, Maguire, Evans, Amass
  • Gelandang: Casemiro, Ugarte, Collyer
  • Penyerang: Antony, Zirkzee, Garnacho
Baca Juga:  Jadwal Manchester United di Liga Primer Inggris 2024/25

Berita Tim Barnsley

Barnsley akan kehilangan gelandang Conor Hourihane yang cedera. Namun, penyerang Max Watters dan Fabio Jalo sudah kembali bermain setelah pemulihan cedera.

Sementara itu, bek Donovan Pines, yang digantikan pada babak pertama dalam kekalahan melawan Stevenage, diperkirakan hanya mengalami masalah kecil dan diharapkan siap untuk bermain.

ADVERTISEMENT

Prediksi Susunan Pemain Barnsley:

  • Kiper: Slonina
  • Bek: Cotter, De Gevigney, Pines, Earl
  • Gelandang: Lofthouse, Connell, Phillips
  • Penyerang: Keillor-Dunn, Jalo, Humphreys

Rekor Pertemuan Terakhir:

27/10/2009: Barnsley 0-2 Manchester United (League Cup)
10/5/1998: Barnsley 0-2 Manchester United (Premier League)
25/2/1998: Barnsley 3-2 Manchester United (FA Cup)
14/2/1998: Manchester United 1-1 Barnsley (FA Cup)
25/10/1997: Manchester United 7-0 Barnsley (Premier League)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan liga Carabao Cup antara Manchester United vs Barnsley akan berlangsung di Old Trafford pada pukul 02:00 dini hari WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Rabu, 18 September 2024
  • Waktu Kick-off: 02:00 WIB
  • Tempat: Old Trafford

Cara Nonton Siaran Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan liga Carabao Cup antara Manchester United vs Barnsley hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga Manchester United vs Barnsley Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER