Cara Nonton Bologna vs Shakhtar Donetsk Liga Champions | Jadwal & Live Streaming

Kedua tim sama-sama berambisi meraih poin dalam pertandingan malam nanti. Sementara itu, Bologna berharap dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan di Stadio Dall'Ara. 

Bologna vs Shakhtar Donetsk. Setelah enam dekade, Bologna siap memulai petualangan di Liga Champions dengan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadio Dall’Ara pada Rabu (18/9). Meski belum meraih kemenangan di Serie A, Bologna optimis bisa mendapatkan hasil positif di laga perdana fase grup.

Tim asal Emilia ini akan menjadi salah satu dari lima klub debutan dalam format baru Liga Champions 2024-25. Musim lalu, Bologna mencetak rekor dengan 68 poin dan mencapai posisi tertinggi mereka sejak 1967.

Pelatih Vincenzo Italiano, yang baru menjabat, masih mencari kemenangan pertamanya. Setelah hasil imbang dan kekalahan, tim harus berjuang untuk meraih poin melawan Como, meski kehilangan dua pemain kunci, Joshua Zirkzee dan Riccardo Calafiori.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Shakhtar Donetsk, yang pernah mencapai perempat final pada 2011, ingin memperbaiki catatan buruk mereka di Italia. Setelah meraih gelar liga dan piala, mereka tereliminasi di fase grup selama enam musim berturut-turut, meski baru saja menang 5-2 atas Karpaty Lviv.

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim Bologna

Emil Holm dan Martin Erlic telah kembali berlatih, bersama Dan Ndoye yang juga sudah pulih dari cedera. Sayangnya, Oussama El Azzouzi dan Nicolo Cambiaghi mengalami cedera lutut serius dan dipastikan absen dalam jangka waktu yang lama. Sementara itu, Lewis Ferguson masih dalam proses pemulihan setelah cedera ACL.

Prediksi Susunan Pemain Bologna:

  • Kiper: Skorupski
  • Bek: Posch, Beukema, Lucumi, Miranda
  • Gelandang: Freuler
  • Penyerang: Orsolini, Aebischer, Moro, Ndoye, Castro

Berita Tim Shakhtar Donetsk

ADVERTISEMENT

Shakhtar Donetsk memiliki penyerang andalan, Danylo Sikan, yang telah menunjukkan ketajamannya dengan mencetak empat gol dalam enam pertandingan di Liga Champions musim lalu. Sikan kini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak klub.

Baca Juga:  Prediksi Bologna vs Udinese di Liga Italia | 18 Agustus 2024

Sementara di lini tengah, Georgiy Sudakov juga tampil mengesankan, menciptakan banyak peluang dan menyelesaikan operan dengan akurasi tinggi.

Prediksi Susunan Pemain Shakhtar Donetsk:

  • Kiper: Riznyk
  • Bek: Konoplya, Franjic, Bondar, Pedrinho
  • Gelandang: Bondarenko, Kyrskiv, Sudakov
  • Penyerang: Zubkov, Sikan, Kevin

Rekor Pertemuan Terakhir:

ADVERTISEMENT
  • Belum ada

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Liga Champions antara Bologna vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara pada pukul 23:45 WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Rabu, 18 September 2024
  • Waktu Kick-off: 23:45 WIB
  • Tempat: Stadion Renato Dall’Ara

Cara Menonton Secara Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Champions antara Bologna vs Shakhtar Donetsk hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga Bologna vs Shakhtar Donetsk Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

ADVERTISEMENT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER