Daftar Pemain Kesatria Bengawan Solo untuk IBL All Indonesian 2024: Nomor & Posisi

Pelatih Efri Meldi akan memberangkatkan 14 pemain ke Jakarta tanpa rookie untuk memastikan kekuatan penuh tim lokal Kesatria ditampilkan di IBL All Indonesian 2024.

Daftar Pemain Kesatria Bengawan Solo. Kesatria kembali mencuri perhatian di liga basket Indonesia. Setelah debut yang mengesankan di IBL musim 2024, klub ini semakin menguatkan tim dengan mendatangkan dua pemain lokal berbakat, Abraham Renoldi Wenas dan Ponsianus “Komink” Nyoman Indrawan, yang sebelumnya bermain untuk Bali United Basketball Club.

Pelatih Efri Meldi akan memberangkatkan 14 pemain ke Jakarta tanpa rookie, memastikan kekuatan penuh tim lokal Kesatria ditampilkan. Selain itu, pemain kunci seperti Andre Rorimpandey, Nuke Tri Saputra, dan Tifan Eka Pradita siap memimpin tim.

Nantinya, Kesatria akan tergabung di Grup A pada babak penyisihan IBL All Indonesian 2024. Mereka akan bersaing dengan tim-tim tangguh seperti Satria Muda Pertamina Jakarta, Satya Wacana Salatiga, dan Pacific Caesar Surabaya.

ADVERTISEMENT

Daftar Pemain Kesatria Bengawan Solo untuk IBL All Indonesian 2024

Berikut ini adalah daftar pemain basket Kesatria Bengawan Solo untuk IBL All Indonesian 2024 lengkap dengan nomor punggung dan posisi.

Nomor Nama Posisi
1 Samuel Devin PG
3 Nuke Tri Saputra G
5 Tifan Eka PG
6 Abraham Wenas PG
7 Andre Adrianno SG
8 Bagus Dwi Cahyono SG
11 Andre Rorimpandey G
12 Esha Ezra F
13 Ponsianus Indrawan PF/C
17 Katon Adjie SG
18 Bryan Elang C
22 Kevin Moses SG/SF
23 Ruslan PF/C
29 Hengki Infandi SF

Keterangan: SG: Shooting Guard, PG: Point Guard, SF: Small Forward, PF: Power Forward, C: Center, F: Forward, G: Guard

Baca Juga:  Pelita Jaya Jakarta Melaju ke Final Setelah Kalahkan Prawira

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER