Daftar Pemain Bali United Basketball Club untuk IBL All Indonesian 2024: Nomor & Posisi

Nama-nama seperti Surliyadin, Bima Riski Ardiansyah, Lutfi Koswara, dan Galank Gunawan siap menjadi andalan Bali United dalam menghadapi persaingan ketat di liga basket.

Daftar Pemain basket Bali United Basketball Club. Bali United Basketball kini memasuki babak baru setelah kehilangan beberapa pemain inti pasca IBL 2024. Kepergian Abraham Renoldi Wenas dan Ponsianus “Komink” Nyoman Indrawan ke Kesatria Bengawan Solo meninggalkan tanda tanya besar mengenai komposisi tim musim depan.

Namun, meski dua pilar utama hilang, Bali United masih memiliki jajaran pemain senior yang siap diandalkan. Nama-nama seperti Surliyadin, Bima Riski Ardiansyah, Lutfi Koswara, dan Galank Gunawan siap menjadi andalan Bali United dalam menghadapi persaingan ketat di liga basket.

Yang menarik, tim ini juga mengembalikan Brando Oktavianus Kosegeran dan Jerriel Rhemaldy, keduanya merupakan mantan pemain Montain Gold Timika di IBL musim 2023. Dengan skill dan pengalaman mereka, diharapkan dapat menambah kekuatan Bali United, khususnya saat berhadapan dengan tim-tim tangguh di babak penyisihan, termasuk Pelita Jaya Jakarta dan Tangerang Hawks Basketball.

ADVERTISEMENT

Daftar Pemain Bali United Basketball Club untuk IBL All Indonesian 2024

Berikut ini adalah daftar pemain basket Bali United Basketball Club untuk IBL All Indonesian 2024 lengkap dengan nomor punggung dan posisi.

Nomor Nama Posisi
1 Brandon Kosegeran SG
2 Bagus Arya Candra SF
3 Valentinus Wongso G
4 Putu Ivan Triyasa SF/SG
5 Lutfi Koswara SG
7 Elgi Wimbardi PG
10 Irvine Kurniawan PG
12 Jerriel Rhemaldy SF
14 Oka Yogiswara C
16 Kade Adi Putrawan SF
18 Bagus Paramesvara PF
24 Putu Pande C
27 Bima Riski SF
28 Rivaldo Tomatala PF/C
52 Surliyadin SF
66 Galank Gunawan C

Keterangan: G: Guard, PG: Point Guard, SF: Small Forward, PF: Power Forward, C: Center, F: Forward, SG: Shooting Guard

Baca Juga:  Prediksi Basket Olimpiade 2024: Mampukah Opals Mengakhiri Dominasi AS?

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER