Prediksi Dynamo Kyiv vs Lazio Liga Europa 2024/25 | H2H & Lineup

Lazio telah memenangi kedua laga tandang sebelumnya melawan Dynamo hingga saat ini.

Laga Dynamo Kyiv vs Lazio pada matchday 1 Liga Europa (UEL) 2024/2025 bisa jadi momentum bagi tim tamu untuk bangkit. Namun, berdasarkan performa sebelumnya, Lazio juga menghadapi risiko kesulitan dalam pertandingan away di Hamburg, Jerman.

Awal musim 2024/2025 tidak menunjukkan konsistensi bagi Lazio. Dalam lima laga yang telah dijalani, mereka hanya mencatatkan dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan, termasuk hasil terbaru yang kalah 2-1 dari Fiorentina di Serie A. Hasil ini menambah tekanan pada pelatih Marco Baroni, yang belum mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Sementara itu, Dynamo Kyiv sedang berada dalam performa positif, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dan saat ini menduduki puncak klasemen Liga Ukraina. Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang 0-0 melawan Rukh Lviv, tetapi sebelumnya mereka berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut.

ADVERTISEMENT

Lazio bertekad memanfaatkan pertandingan ini untuk memulai kebangkitan, meskipun mereka belum menemukan konsistensi. Kekalahan melawan Fiorentina menandai satu-satunya pertandingan di mana mereka tidak kebobolan lebih dulu, setelah sebelumnya sering kebobolan gol cepat di awal laga.

Masalah di lini belakang menjadi perhatian, tetapi di sektor penyerangan, Lazio menunjukkan potensi. Dengan 16 peluang besar yang dihasilkan, mereka menempati posisi kedua di Serie A 2024/2025, hanya tertinggal dari Inter Milan. Rata-rata 5,8 tembakan tepat sasaran per pertandingan dan sembilan gol yang dicetak juga menjadi salah satu yang tertinggi di liga.

Pelatih Baroni berkomitmen untuk menjaga performa baik di lini depan sembari mencari keseimbangan di pertahanan. “Kami berusaha untuk terus menyerang dan mencegah lawan melakukan hal yang sama. Jika tim bekerja keras dan memiliki semangat, kami akan tetap pada pendekatan menyerang ini,” ujar Baroni.

ADVERTISEMENT
Baca Juga:  Prediksi Rangers vs Lyon Europa League 2024/25 | H2H & Lineup

Di sisi lain, Dynamo Kyiv ingin melanjutkan tren positif meski hasil imbang terakhir menjadi sedikit penghalang. Pelatih Oleksandr Shovkovsky yakin performa timnya tetap solid, dan mereka masih berada di puncak klasemen dengan perjalanan yang panjang ke depan. “Kami kehilangan dua poin, tetapi baru enam pertandingan yang kami mainkan; masih banyak yang harus dilalui,” tambahnya.

Waktu kick-off

Tanggal Kamis, 25 Sep 2024
Waktu  02.00 WIB
Stadion Volkspark stadion

Prediksi Lineup Dynamo Kyiv vs Lazio

Lazio tampaknya tidak mengalami kendala berarti dalam menentukan susunan tim utama, meskipun penyerang Valentin Castellanos absen dalam pertandingan terakhir. Boulaye Dia diharapkan dapat menjadi tumpuan di lini serang. Selain itu, Tijjani Noslin, Matteo Guendouzi, dan Maria Gila Fuentes akan menjadi andalan di posisi lainnya.

Sementara itu, Dynamo Kyiv akan kehilangan Nazar Voloshyn dan Mykola Mykhaylenko akibat cedera. Namun, tim ini masih bisa mengandalkan Vladyslav Vanat di sektor depan, sementara Oleksandr Pikhalyonok akan mengisi posisi gelandang tengah.

ADVERTISEMENT

Prediksi XI Dynamo Kyiv (4-2-3-1): Heorhiy Bushchan; Oleksandr Tymchyk, Brayan Ceballos, Taras Mykhavko, Kostiantyn Vicharenko; Volodymyr Brazhko, Mykola Shaparenko; Andriy Yarmolenko, Vitaliy Buyalskyi, Vladyslav Kabaiev; Vladyslav Vanat.
Pelatih: Oleksandr Shovkovsky.

Prediksi XI Lazio (4-2-3-1): Ivan Provedel; Nuno Tavares, Mario Gila Fuentes, Patric, Manuel Lazzari; Guetano Castrovilli, Matteo Guendouzi; Mattia Zaccagni, Tijjani Noslin, Gustav Isaksen; Boulaye Dia.
Pelatih: Marco Baroni.

H2H Dynamo Kyiv vs Lazio

Kedua kubu pernah 4 kali berjumpa di kompetisi Eropa. Hasilnya, Lazio belum pernah kalah dari Dynamo, yakni 3 kemenangan dan 1 imbang.

Tanggal Pertandingan
16/03/18 Dynamo Kyiv 0-2 Lazio
09/03/18 Lazio 2-2 Dynamo Kyiv
03/11/99 Dynamo Kyiv 0-1 Lazio
23/09/99 Lazio 2-1 Dynamo Kyiv
Baca Juga:  Prediksi Lazio vs Venezia di Liga Italia | 18 Agustus 2024

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Dynamo Kyiv

Tanggal Pertandingan
21/09/24 Dynamo Kyiv 0-0 Rukh Lviv
18/09/24 Dynamo Kyiv 3-1 Vorskla
14/09/24 FK Zorya 0-2 Dynamo Kyiv
01/09/24 Dynamo Kyiv 1-0 Cherkasy
28/08/24 Salzburg 1-1 Dynamo Kyiv

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Lazio

Tanggal Pertandingan
22/09/24 Fiorentina 2-1 Lazio
17/09/24 Lazio 2-1 Verona
01/09/24 Lazio 2-2 Milan
24/08/24 Udinese 2-1 Lazio
19/08/24 Lazio 3-1 Venezia

Prediksi Skor Dynamo Kyiv 1-1 Lazio

Dynamo Kyiv menunjukkan performa yang baik di Eropa musim ini, meski hanya memiliki satu hari libur setelah melawan Salzburg. Di sisi lain, Lazio langsung memasuki fase liga setelah serangkaian penampilan domestik yang tidak konsisten.

Dengan hasil imbang 1-1, tim tuan rumah berhasil mengamankan satu poin dalam pertandingan pembuka ini, sebelum menghadapi Hoffenheim bulan depan.

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER