Cara Nonton PSM Makassar vs Shan United ASEAN Club Championship | Jadwal & Live Streaming

PSM Makassar bersiap untuk merebut tiga poin perdana dalam ajang ASEAN Club Championship 2024-25 saat melawan Shan United hari ini, Rabu (25/9).

PSM Makassar vs Shan United. PSM Makassar bersiap untuk merebut tiga poin perdana dalam ajang ASEAN Club Championship 2024-25 saat melawan Shan United. Setelah bermain imbang 0-0 melawan Pathum pada matchday pertama, skuad Juku Eja kini berada dalam misi untuk bangkit dari tren negatif.

PSM tengah mengalami kesulitan, gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, meski sebelumnya mereka sempat mencatat tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2024-25.

Di sisi lain, Shan United datang dengan modal dominan di Liga Myanmar, namun mereka juga gagal di pertandingan pertama ACC, kalah 3-1 dari Thanh Hoa dan kini terpuruk di peringkat keenam Grup A tanpa poin. Meski sukses meraih empat kemenangan beruntun di liga domestik, performa mereka di pentas internasional masih dipertanyakan.

ADVERTISEMENT

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim PSM Makassar

PSM Makassar akan mengandalkan Nermin Heljeta dan Yuran Fernandes sebagai ujung tombak untuk meraih kemenangan perdana di ASEAN Club Championship 2024-25. PSM Makassar bertekad untuk meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar:

  • Kiper: Hilman Syah
  • Bek: Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto, Victor Luiz
  • Gelandang: Akbar Tanjung, Ricky Pratama, Ananda Raehan Alief, Rizky Eka Pratama, Nermin Haljeta
  • Penyerang: Tito Okello

Berita Tim Shan United

Shan United, meskipun kalah pada matchday pertama, akan memaksimalkan potensi pemain lokal yang memiliki pengalaman internasional, termasuk beberapa yang berlabel Timnas Myanmar. Dengan performa yang solid di liga domestik, mereka berambisi untuk bangkit dan mendapatkan poin pertama di ajang ini.

ADVERTISEMENT

Prediksi Susunan Pemain Shan United:

  • Kiper: Kyaw Zin Phyo
  • Bek: William Biassi Nyakwe, Zwe Khant Min, Nanda Kyaw
  • Gelandang: Hein Phyo Win, Mark Sekyi, Myo Ko Tun, Hein Soe Thet
  • Penyerang: Moussa Bakayoko, Efrain Rintaro, Zin Hein Khun Kyaw
Baca Juga:  Borneo FC dan PSM, Klub Kekeluargaan

Rekor Pertemuan Terakhir:

  • 26/2/2020: PSM Makassar 3 – 1 Shan United (Piala AFC 2020)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan ASEAN Club Championship antara PSM Makassar vs Shan United akan berlangsung di Stadion Batakan pada pukul 18:00 WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Rabu, 25 September 2024
  • Waktu Kick-off: 18:00 WIB
  • Tempat: Stadion Batakan

Cara Menonton Secara Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan ASEAN Club Championship antara PSM Makassar vs Shan United hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

ADVERTISEMENT

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga ASEAN Club Championship antara PSM Makassar vs Shan United Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER