Cara Nonton Minnesota Lynx vs Phoenix Mercury WNBA | Jadwal & Live Streaming

Pada pertemuan pertama, Lynx menunjukkan performa mengesankan dengan memimpin 13 poin di akhir kuarter pertama. Mereka berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 102-95 atas Mercury.

Minnesota Lynx vs Phoenix Mercury. Persaingan sengit di WNBA Playoff akan berlanjut pada Kamis (26/9) saat Phoenix Mercury bertemu Minnesota Lynx dalam pertandingan kedua seri playoff putaran pertama mereka. Pertandingan ini akan digelar di Target Center, Minnesota, dan merupakan bagian dari format best-of-three.

Pada pertemuan pertama, Lynx menunjukkan performa mengesankan dengan memimpin 13 poin di akhir kuarter pertama. Mereka berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 102-95 atas Mercury. Namun, meskipun mereka meraih kemenangan tersebut, Lynx tidak bisa dipandang entang.

Phoenix Mercury menunjukkan semangat juang yang luar biasa dengan mencetak lebih banyak poin daripada Lynx di tiga kuarter terakhir. Natasha Cloud tampil cemerlang dengan mengumpulkan 33 poin, diikuti oleh Diana Taurasi yang menyumbangkan 21 poin.

ADVERTISEMENT

Berita Tim

Berita Tim Minnesota Lynx

Lynx harus bermain tanpa guard mereka, Rebecca Allen, yang tidak bisa memperkuat tim karena cedera. Kehilangan pemain tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Lynx. Meski demikian, mereka tetap optimis berkat performa solid yang mereka tunjukkan di pertandingan sebelumnya.

Berita Tim Phoenix Mercury

Mercury harus bermain tanpa dua pemain kunci, Charisma Osborne yang mengalami cedera kaki. Sedangkan Rebecca Allen juga mengalami cedera hamstring. Kehilangan dua pemain ini akan memberikan dampak signifikan bagi tim,

Rekor Pertemuan Terakhir:

ADVERTISEMENT
  • 23/9/2024: Minnesota Lynx 102 – 95 Phoenix Mercury (WNBA)
  • 29/8/2024: Phoenix Mercury 76 – 89 Minnesota Lynx (WNBA)
  • 23/6/2024: Minnesota Lynx 73 – 60 Phoenix Mercury (WNBA)
  • 8/6/2024: Phoenix Mercury 81 – 80 Minnesota Lynx (WNBA)
  • 1/6/2024: Minnesota Lynx 95 – 71 Phoenix Mercury (WNBA)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan basket WNBA antara Minnesota Lynx vs Phoenix Mercury akan berlangsung di Target Center pada pukul 09:30 WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Kamis, 26 September 2024
  • Waktu Kick-off: 09:30 WIB
  • Tempat: Target Center
Baca Juga:  Daftar Pemain Pelita Jaya Jakarta untuk IBL All Indonesian 2024: Nomor & Posisi

Cara Nonton Siaran Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan basket WNBA babak playoff antara Minnesota Lynx vs Phoenix Mercury hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

ADVERTISEMENT

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari liga basket WNBA antara Minnesota Lynx vs Phoenix Mercury. Untuk informasi lainnya terkait bola basket bisa di akses melalui IDXsport disini!

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER