Cara Nonton Chelsea vs Brighton Liga Inggris | Jadwal & Live Streaming

Saat ini, Chelsea berada di posisi kelima Premier League dengan torehan 25 poin, hanya tertinggal tiga poin dari Manchester City. Meskipun belum menang di kandang musim ini, Chelsea memiliki rekor bagus melawan Brighton.

Chelsea vs Brighton & Hove Albion. Chelsea akan berusaha meraih kemenangan keempat berturut-turut saat menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge hari ini, Sabtu (28/9). Ini adalah pertemuan pertama sejak Chelsea menang 2-1 di Amex Stadium empat bulan lalu.

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace, Chelsea mencatat tiga kemenangan berturut-turut dengan total 9 gol tanpa kebobolan, termasuk kemenangan 3-0 atas West Ham dan 5-0 melawan Barrow di Piala EFL, di mana Christopher Nkunku mencetak hat-trick.

Saat ini, Chelsea berada di posisi kelima Premier League dengan torehan 25 poin, hanya tertinggal tiga poin dari Manchester City. Meskipun belum menang di kandang musim ini, Chelsea memiliki rekor bagus melawan Brighton.

ADVERTISEMENT

Di sisi lain, Brighton tetap belum terkalahkan setelah lima pertandingan. Setelah hasil imbang dramatis 2-2 melawan Nottingham Forest, mereka siap tampil di Stamford Bridge tanpa pelatih Fabian Hurzeler, yang terkena sanksi. Sementara itu, asisten pelatih Andrew Crofts akan memimpin tim.

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim Chelsea

Chelsea masih kehilangan kapten Reece James yang pemulihan dari cedera hamstring. di sisi lain, pelatih Enzo Maresca mengonfirmasi Romeo Lavia sudah siap diturunkan setelah absen karena cedera paha. Maresca diperkirakan akan kembali ke susunan pemain yang mengalahkan West Ham, meski Malo Gusto bisa tetap bermain di bek kanan.

Enzo Fernandez, Moises Caicedo, dan Cole Palmer diharapkan kembali di lini tengah, sementara Nicolas Jackson akan menggantikan hat-trick hero Christopher Nkunku, berkolaborasi dengan Jadon Sancho dan Noni Madueke di lini depan.

ADVERTISEMENT

Prediksi Susunan Pemain Chelsea:

Berita Tim Brighton & Hove Albion

Brighton kehilangan Joao Pedro karena cedera saat melawan Nottingham Forest. Matt O’Riley, Solly March, dan James Milner juga masih dalam pemulihan.

Yasin Ayari sudah siap kembali setelah sakit, dan Brajan Gruda mungkin masuk skuad setelah absen. Mats Wieffer berharap kembali ke starting XI, bersaing dengan Hinshelwood atau Carlos Baleba, sementara Yankuba Minteh akan bersaing dengan Simon Adingra di sayap kanan.

Prediksi Susunan Pemain Brighton & Hove Albion:

  • Kiper: Verbruggen
  • Bek: Veltman, Dunk, Van Hecke, Estupinan
  • Gelandang: Hinshelwood, Baleba
  • Penyerang: Minteh, Rutter, Mitoma, Welbeck

Rekor Pertemuan Terakhir:

  • 15/5/2024: Brighton 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 3/12/2023: Chelsea 3-2 Brighton (Premier League)
  • 27/9/2023: Chelsea 1-0 Brighton (Piala EFL)
  • 15/4/2023: Chelsea 1-2 Brighton (Premier League)
  • 29/10/2022: Brighton 4-1 Chelsea (Premier League)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Chelsea vs Brighton akan berlangsung di Stamford Bridge pada pukul 21:00 WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

ADVERTISEMENT
  • Tanggal: Sabtu, 28 September 2024
  • Waktu Kick-off: 21:00 WIB
  • Tempat: Stamford Bridge

Cara Nonton Siaran Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris Premier League antara Chelsea vs Brighton hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga Chelsea vs Brighton. Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER