Cara Nonton AS Roma vs Venezia Serie A | Jadwal & Live Streaming

Venezia juga meraih kemenangan perdana di laga terakhir dan kini berusaha keluar dari zona bawah klasemen. Namun, mereka menghadapi sejarah buruk di kandang Roma, tidak pernah menang dalam delapan pertemuan terakhir sejak 1947.

AS Roma vs Venezia. Setelah meraih kemenangan pertamanya musim ini, AS Roma akan berusaha mengulangi kesuksesan mereka saat menjamu Venezia di Stadio Olimpico pada Minggu (29/9). Roma berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Udinese berkat gol dari Artem Dovbyk, Tommaso Baldanzi, dan Paulo Dybala.

Meskipun performa mereka di kandang kurang memuaskan, dengan hanya dua kemenangan dari tujuh laga terakhir, mereka masih mencetak gol dalam 23 pertandingan Serie A berturut-turut di Olimpico.

Di sisi lain, Venezia juga meraih kemenangan perdana di laga terakhir dan kini berusaha keluar dari zona bawah klasemen. Namun, mereka menghadapi sejarah buruk di kandang Roma, tidak pernah menang dalam delapan pertemuan terakhir sejak 1947.

ADVERTISEMENT

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim AS Roma

Paulo Dybala yang baru mencetak gol melawan Udinese, mungkin absen akibat cedera otot. Sedangkan Matias Soule diperkirakan akan menggantikan Dybala dan mendukung striker Artem Dovbyk.

Sementara kapten Lorenzo Pellegrini diharapkan kembali dari cedera lutut, tetapi beberapa pemain seperti Enzo Le Fee dan Alexis Saelemaekers juga diragukan tampil.

Prediksi Susunan Pemain AS Roma:

  • Kiper: Svilar
  • Pertahanan: Mancini, Ndicka, Hermoso
  • Gelandang: Abdulhamid, Pisilli, Cristante, Angelino
  • Penyerang: Soule, Pellegrini, Dovbyk

Berita Tim Venezia

Venezia mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Hans Nicolussi Caviglia dari skorsing. Namun, Bjarki Bjarkason masih cedera, dan Alfred Duncan serta Giorgio Altare diragukan tampil.

ADVERTISEMENT

Sedangkan Eusebio Di Francesco kemungkinan besar akan mempertahankan komposisi yang sama setelah meraih kemenangan, dengan Joel Pohjanpalo dan Gaetano Oristanio di lini depan, serta Gianluca Busio di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain Venezia:

Rekor Pertemuan Terakhir:

  • 14/5/2022: Roma 1-1 Venezia (Serie A)
  • 7/11/2021: Venezia 3-2 Roma (Serie A)
  • 7/4/2002: Venezia 2-2 Roma (Serie A)
  • 2/12/2001: Roma 1-0 Venezia (Serie A)
  • 6/2/2000: Roma 5-0 Venezia (Serie A)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Venezia akan berlangsung di Stadio Olimpico pada pukul 20:00 WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

ADVERTISEMENT
  • Tanggal: Minggu, 29 September 2024
  • Waktu Kick-off: 20:00 WIB
  • Tempat: Stadio Olimpico

Cara Nonton Siaran Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Venezia hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga AS Roma vs Venezia. Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER