Prediksi Lille vs Real Madrid Liga Champions 2024/25 | H2H & Lineup

Real Madrid, sang juara bertahan, memulai komposi dengan baik setelah mengalahkan Stuttgart di laga pertama, sementara Lille kembali ke Liga Champions dengan kekalahan di Portugal.

Stade Pierre-Mauroy akan menjadi tempat pertemuan pertama antara Lille vs Real Madrid di Liga Champions pada Rabu malam.

Real Madrid menjalani awal musim tanpa kekalahan, memenangkan tiga pertandingan pertama, termasuk dua kemenangan atas Espanyol dan Alaves. Namun, pada akhir pekan lalu, mereka kehilangan dua poin dalam laga panas melawan rival abadi, Atletico Madrid. Meski unggul 1-0, Atletico menyamakan kedudukan di waktu tambahan melalui Angel Correa.

Real Madrid kini fokus pada Liga Champions, berharap mematahkan tren kekalahan mereka di Prancis, setelah dua kali kalah dari Paris Saint-Germain. Ini adalah pertemuan pertama mereka dengan Lille, namun manajer Carlo Ancelotti punya rekor kurang baik melawan klub Prancis ini, hanya memenangkan dua dari lima laga sebelumnya.

ADVERTISEMENT

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan Liga Champions, dan kemenangan atau hasil imbang akan menyamai rekor 15 pertandingan tak terkalahkan yang dicapai di bawah Zinedine Zidane pada 2016-2017.

Sementara itu, Lille berharap bisa menghentikan laju Real Madrid. Setelah kalah 2-0 dari Sporting Lisbon di laga pembuka, Lille akhirnya mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 3-0 atas Le Havre, berkat hat-trick Jonathan David.

Meski dihadapkan dengan raksasa Real Madrid, Lille bisa optimis dengan catatan bagus di kandang. Mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang Eropa sejak musim lalu, dengan hasil imbang melawan Sturm Graz sebagai satu-satunya pengecualian.

ADVERTISEMENT

Lille juga memiliki kenangan manis dari kemenangan 2-1 atas Sevilla pada 2021, yang mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan melawan klub Spanyol.

Waktu kick-off

Tanggal Kamis, 3 Okt 2024
Waktu  02.00 WIB
Tempat Stade Pierre-Mauroy

Prediksi Lineup Lille vs Real Madrid

Kylian Mbappe yang awalnya diperkirakan absen hingga setelah jeda internasional karena cedera paha, kini masuk skuad, meski kecil kemungkinan akan menjadi starter.

Baca Juga:  Cara Nonton Club Brugge vs Borussia Dortmund Liga Champions | Jadwal & Live Streaming

Fran Garcia diragukan tampil setelah cedera serius dalam derby Madrid, dan Thibaut Courtois juga absen akibat cedera otot. David Alaba, Brahim Diaz, dan Dani Ceballos masih cedera, namun Eduardo Camavinga telah kembali setelah absen lebih dari sebulan.

ADVERTISEMENT

Di Lille, Hakon Arnar Haraldsson absen karena cedera kaki, sementara Angel Gomes diskors akibat kartu merah. Meski begitu, Edon Zhegrova dan Jonathan David, yang telah mencetak masing-masing empat gol, menjadi andalan. Ismaily dan Samuel Umtiti absen karena cedera lutut, dan Nabil Bentaleb masih diragukan karena sakit.

Prediksi XI Lille (5-4-1): Chevalier; Santos, Meunier, Diakite, Alexsandro, Bakker; Zhegrova, Andre, Cabella, Sahraoui; David. Pelatih: Bruno Genesio.

Prediksi XI Real Madrid (4-4-2): Lunin; Lucas Vazquez, Rudiger, Eder Militao, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga, Arda Guler; Rodrygo, Vinicius Junior. Pelatih: Carlo Ancelotti.

H2H Lille vs Real Madrid

Lille dan Real Madrid tak pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

5 Pertandingan Terakhir Lille

Tanggal Pertandingan
02/09/24 Lille 1-3 PSG
14/09/24 Saint-Etienne 1-0 Lille
18/09/24 Sporting Lisbon 2-0 Lille
21/09/24 Lille 3-3 Strasbourg
29/09/24 Le Havre 0-3 Lille

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

Tanggal Pertandingan
15/09/24 Sociedad 0-2 Real Madrid
18/09/24 Real Madrid 3-1 Stuttgart
22/09/24 Real Madrid 4-1 Espanyol
25/09/24 Real Madrid 3-2 Alaves
30/09/24 Atletico 1-1 Real Madrid

Prediksi Skor Lille 1-3 Real Madrid

Meskipun tanpa Mbappe, lini serang Real Madrid tetap berbahaya. Meski mendapat tekanan berat dari Stuttgart pada laga pertama, mereka seharusnya bisa mengamankan tiga poin lagi dengan mengatasi lawan.

Lille memiliki rekor kandang yang solid di Eropa, tetapi mereka menjadi tim yang tidak diunggulkan dengan alasan yang jelas. Les Dogues berpotensi mengalami kekalahan empat kali berturut-turut di Liga Champions, sesuatu yang terakhir kali terjadi pada 2012.

Baca Juga:  Cara Nonton Real Madrid vs Alaves La Liga | Jadwal & Live Streaming

lasemen Liga Champions

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER