Cara Nonton Lille vs Real Madrid Liga Champions | Jadwal & Live Streaming

Real Madrid, juara bertahan, memulai kompetisi dengan kemenangan atas Stuttgart, sementara Lille kembali ke Eropa dengan kekalahan di Portugal.

Lille vs Real Madrid. Stade Pierre-Mauroy akan menjadi tuan rumah pertemuan pertama Lille dan Real Madrid di Liga Champions pada Kamis (3/10) dini hari WIB. Real Madrid, juara bertahan, memulai kompetisi dengan kemenangan atas Stuttgart, sementara Lille kembali ke Eropa dengan kekalahan di Portugal.

Madrid tak terkalahkan musim ini, tetapi kehilangan dua poin dalam derby melawan Atletico Madrid. Meski begitu, mereka berusaha mengakhiri catatan buruk di Prancis setelah dua kekalahan dari Paris Saint-Germain. Pelatih Carlo Ancelotti memiliki rekor kurang memuaskan melawan Lille, dengan hanya dua kemenangan dari lima pertemuan.

Sementara itu, Lille berharap menghentikan laju kemenangan Madrid setelah Jonathan David mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 atas Le Havre. Tim ini sebelumnya mengalami hasil buruk, tetapi memiliki rekor baik di kandang dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENT

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim Lille

Lille akan kehilangan gelandang muda Hakon Arnar Haraldsson karena cedera kaki. Sedangkan Angel Gomes, yang baru saja debut internasional, akan absen karena sanksi kartu merah.

Meski begitu, pelatih Bruno Genesio masih memiliki Edon Zhegrova dan striker David, yang masing-masing telah mencetak empat gol dalam delapan gol terakhir Lille. Namun, Ismaily dan Samuel Umtiti juga tidak bisa dimainkan akibat cedera lutut, sementara Nabil Bentaleb masih diragukan karena sakit.

Prediksi Susunan Pemain Lille:

  • Kiper: Chevalier
  • Bek: Tiago Santos, Diakite, Alexsandro, Gudmundsson
  • Gelandang: Andre, Andre Gomes, Cabella
  • Penyerang: Zhegrova, David, Sahraoui

Berita Tim Real Madrid

ADVERTISEMENT

Real Madrid menghadapi beberapa masalah cedera menjelang laga. Fran Garcia diragukan tampil setelah tekel keras di derby Madrid, dan Thibaut Courtois akan absen karena cedera otot.

Baca Juga:  Cara Nonton Juventus vs PSV Eindhoven Liga Champions | Jadwal & Live Streaming

Sedangkan David Alaba masih dalam pemulihan panjang akibat robek ACL. Sementara Brahim Diaz dan Dani Ceballos juga belum bisa bermain. Meski begitu, Eduardo Camavinga telah kembali ke skuad setelah lebih dari sebulan absen.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid:

  • Kiper: Lunin
  • Bek: Carvajal, Eder Militao, Rudiger, Mendy
  • Gelandang: Valverde, Camavinga, Tchouameni
  • Penyerang: Bellingham, Rodrygo, Vinicius Junior

Rekor Pertemuan Terakhir:

ADVERTISEMENT
  • Belum ada

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Liga Champions antara Lille vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Pierre-Mauroy pada pukul 02:00 dini hari WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Kamis, 3 Oktober 2024
  • Waktu Kick-off: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion Pierre-Mauroy

Cara Nonton Siaran Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Champions antara Lille vs Real Madrid hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga Lille vs Real Madrid Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER