Prediksi Union SG vs Bodo/Glimt Europa League 2024/25 | H2H & Lineup

Tim tamu datang ke Belgia setelah memulai kampanye mereka dengan hasil yang memuaskan.

Pada pertandingan pembukaan Liga Europa Kamis, akan mempertemukan Union SG vs Bodo/Glimt di Koning Boudewijnstadion.

Union SG, yang musim lalu finis sebagai runner-up di liga utama Belgia, diharapkan kembali menjadi pesaing kuat musim ini. Namun, meskipun musim baru saja dimulai, mereka saat ini berada di posisi kedelapan dengan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Sebastian Pocognoli, yang pernah memenangkan Piala Super Belgia sejak diangkat sebagai pelatih kepala, baru mencatat dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

ADVERTISEMENT

Kemenangan terbaru mereka adalah 3-0 melawan Kortrijk pada Minggu, hanya beberapa hari setelah kekalahan dari Fenerbahce di Liga Europa. Pemecatan pemain pada menit ke-73 menjadi tantangan tersendiri bagi Union SG, dan mereka perlu segera bangkit agar peluang lolos ke fase 24 besar tetap terjaga.

Di sisi lain, Bodo/Glimt, yang unggul tujuh poin di puncak Eliteserien Norwegia, fokus utama mereka adalah mempertahankan posisi teratas di liga domestik dalam beberapa bulan ke depan. Meski begitu, pelatih Kjetil Knutsen dan timnya juga bertekad untuk melangkah lebih jauh di kompetisi Eropa ini.

Bodo/Glimt baru saja meraih kemenangan dramatis 3-2 melawan Porto minggu lalu, setelah sebelumnya kalah 1-4 dari Brann, pesaing mereka di liga Norwegia. Kemenangan 4-0 atas Kristiansund, yang berada di peringkat ke-11, memulihkan kepercayaan diri mereka. Dari delapan pertandingan terakhir, satu-satunya kekalahan mereka adalah di kompetisi Eropa melawan Red Star Belgrade.

ADVERTISEMENT

Waktu kick-off

Tanggal Jumat, 4 Okt 2024
Waktu  02.00 WIB
Tempat Koning Boudewijnstadios

Prediksi Lineup Union SG vs Bodo/Glimt

SG Union harus melakukan setidaknya satu perubahan setelah Kevin Mac Allister dikeluarkan saat melawan Fenerbahce. Ross Sykes, yang mencetak gol hiburan dalam pertandingan itu, diperkirakan akan diturunkan sebagai bagian dari tiga bek oleh Pocognoli.

Baca Juga:  Cara Nonton Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026 | Jadwal & Live Streaming

Mohammed Fuseini, yang mencetak gol melawan Kortrijk akhir pekan lalu, bisa menjadi alternatif untuk menggantikan Kevin Rodriguez di lini serang.

Sementara itu, Bodo/Glimt juga harus menyesuaikan formasi karena Isak Dybvik Maatta absen akibat dua kartu kuning saat melawan Porto. Sondre Sorli mungkin akan masuk di sayap kanan, namun Philip Zinckernagel juga berpeluang untuk kembali bermain di lini serang.

ADVERTISEMENT

Prediksi XI Union SG :
Moris; Sykes, Machida, Burgess; Castro-Montes, Sadiki, Rasmussen, Vanhoutte, Niang; Rodriguez, Ivanovic

Prediksi XI Bodo/Glimt:
Haikin; Sjovold, Nielsen, Bjortuft, Bjorkan; Evjen, Berg, Saltnes; Sorli, Hogh, Hauge

H2H Union SG vs Bodo/Glimt

Kedua tim belum perna bertemu sebelumnya. Laga malam ini akan jadi sejarah bagi kedua tim.

5 Pertandingan Terakhir Union St.Gilloise:

Tanggal Pertandingan
29/09/24 Union SG 3-0 Kortrijk
27/09/24 Fenerbahce 2-1 Union SG
21/09/24 Standard 0-0 Union SG
15/09/24 Royal Ant 2-0 Union SG
02/09/24 Union SG 0-0 Anderlecht

5 Pertandingan Terakhir Bodoe/Glimt:

Tanggal Pertandingan
26/09/24 Bodoe/Glimt 3-2 FC Porto
29/08/24 FK Crvena 2-0 Bodoe/Glimt
21/08/24 Bodoe/Glimt 2-1 FK Crvena
14/08/24 Bodoe/Glimt 4-1 Jagiellonia
08/08/24 Jagiellonia 0-1 Bodoe/Glimt

Prediksi Skor Union SG 3-1 Bodo/Glimt

Melihat profil tim yang mereka kalahkan terakhir kali, tidak bisa dipungkiri bahwa Bodo/Glimt akan datang dengan penuh percaya diri menjelang pertandingan ini. Namun, bermain di kandang Union SG bisa menjadi faktor kunci yang menguntungkan tuan rumah.

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER