Prediksi Bologna vs Parma Liga Italia 2024/25 | H2H & Lineup

Rossoblu baru saja dikalahkan Liverpool di Anfield, sementara Parma memiliki waktu seminggu penuh untuk memulihkan diri setelah kekalahan domestik terakhir mereka.

Bologna akan berusaha bangkit dari kekalahan di Liga Champions saat menghadapi Parma, tim promosi, di Stadio Renato Dall’Ara pada Minggu malam dalam laga Serie A.

Setelah finis kelima di Serie A musim lalu, Bologna berhasil lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya. Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk di laga pembuka, mereka harus menghadapi tantangan besar melawan Liverpool, yang berakhir dengan kekalahan 0-2.

Kehilangan pemain kunci seperti Joshua Zirkzee dan Riccardo Calafiori serta pelatih Thiago Motta telah berdampak pada Bologna. Saat ini, di bawah Vincenzo Italiano, Bologna berada di posisi ke-13 Serie A dengan hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan kompetitif musim ini. Di kandang, mereka belum meraih kemenangan, hanya bermain imbang di tiga laga melawan Udinese, Empoli, dan Atalanta.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Parma, yang kembali ke Serie A setelah absen tiga tahun, menikmati awal musim yang baik sebelum performa mereka menurun. Setelah mengumpulkan empat poin dari dua laga pembuka melawan Fiorentina dan AC Milan, mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan berikutnya dan sekarang berada di peringkat ke-15, tepat di atas zona degradasi berkat selisih gol.

Meskipun begitu, Parma telah mencetak gol di semua pertandingan Serie A mereka sejauh ini, menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing di kasta tertinggi sepak bola Italia. Penyerang andalan mereka, Dennis Man, telah tampil impresif dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

Parma akan berharap untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan melawan Bologna, dengan kemenangan terakhir mereka atas Rossoblu terjadi pada Desember 2012 di Stadio Renato Dall’Ara.

ADVERTISEMENT

Waktu kick-off

Bologna tidak akan diperkuat bek Jhon Lucumi yang terkena kartu merah dan gelandang Lewis Ferguson yang cedera hingga Desember. Tommaso Pobega, pemain pinjaman dari AC Milan, juga absen karena cedera lutut, Santiago Castro, yang telah mencetak empat gol di Serie A, akan menggantikan peran Joshua Zirkzee.

Disisi lain, Parma kehilangan Alessandro Circati dan Mateusz Kowalski yang absen sepanjang musim. Nahuel Estevez, pemain kunci dalam promosi mereka, juga diragukan tampil akibat cedera otot.

Prediksi XI Bologna :
Skorupski; Posch, Beukema, Casale, Miranda; Freuler; Orsolini, Urbanski, Moro, Ndoye; Castro

ADVERTISEMENT

Prediksi XI Parma:
Suzuki; Del Prato, Osorio, Balogh, Coulibaly; Hainaut, Bernabe; Man, Hernani, Almqvist; Bonny

H2H Bologna vs Parma

Tanggal Pertandingan
08/02/21 Parma 0-3 Bologna
29/09/20 Bologna 4-1 Parma
13/07/20 Parma 2-2 Bologna
24/11/19 Bologna 2-2 Parma
14/05/19 Bologna 4-1 Parma

5 Pertandingan Terakhir Bologna

Tanggal Pertandingan
03/10/24 Liverpool 2-0 Bologna
29/09/24 Bologna 1-1 Atalanta
22/09/24 Monza 1-2 Bologna
19/09/24 Bologna 0-0 Shakhtar Donetsk
14/09/24 Como 2-2 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Parma Calcio 1913

Tanggal Pertandingan
01/10/24 Parma 2-3 Cagliari
22/09/24 Lecce 2-2 Parma
17/09/24 Parma 2-3 Udinese
01/09/24 SSC Napoli 2-1 Parma
25/08/24 Parma 2-1 AC Milan

Prediksi Skor Bologna 2-1 Parma

Meskipun Parma bisa memberikan perlawanan kuat sebagai tim promosi, Bologna, dengan pengalaman dan kualitas skuad yang lebih baik, diharapkan mampu mendominasi dan meraih tiga poin penuh di kandang. Pertandingan ini mungkin akan menyuguhkan intensitas, tetapi Bologna tampaknya memiliki keunggulan untuk mengamankan kemenangan.

Klasemen Liga Italia


Lihat lebih banyak

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER