Prediksi Israel vs Prancis UEFA Nations League | H2H & Lineup

Israel masih tanpa poin di posisi terbawah. Sementara itu, Prancis sekali kalah dan sekali menang dalam dua pertandingan pertamanya.

Bertanding di Bozsik Arena, Budapest, Israel vs Prancis akan melanjutkan laga mereka di UEFA Nations League pada Kamis malam di Liga A Grup 2. Tim Prancis yang dilatih Didier Deschamps meraih tiga poin dari dua pertandingan pembuka bulan lalu, sementara Israel berada di posisi terbawah setelah menderita dua kekalahan.

Prancis memulai musim dengan buruk, kebobolan tiga gol dalam 74 menit saat melawan Italia, dan kalah 3-1 di Paris. Namun, mereka bangkit dengan kemenangan 2-0 atas Belgia, berkat gol dari Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele, mengakhiri rentetan kekalahan. Kini, Kolo Muani dan Dembele harus memikul tanggung jawab lebih besar setelah pensiunnya Antoine Griezmann dan absennya Kylian Mbappe dari skuad.

Les Bleus menempati posisi kedua di Grup 2, cukup untuk memastikan tempat di perempat final. Meskipun performa tandang mereka dalam Nations League sebelumnya kurang baik, mereka berharap bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

ADVERTISEMENT

Di sisi lain, Israel terpaksa menggelar pertandingan di Hungaria akibat konflik di Timur Tengah. Mereka mengalami kekalahan 3-1 dari Belgia dan 2-1 dari Italia, sehingga menduduki posisi terakhir di grup. Dengan hanya dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir—termasuk melawan tim lemah seperti Andorra dan Belarus—Israel berisiko terdegradasi ke Liga B.

Prancis dan Israel telah bertemu sembilan kali sebelumnya, di mana Israel hanya berhasil meraih satu kemenangan, meskipun mereka pernah menahan imbang Prancis dua kali saat kualifikasi Piala Dunia 2006.

Waktu kick-off

Tanggal Jumat, 11 Okt 2024
Waktu  00.45 WIB
Tempat Bozsik Arena, Hungaria

Prediksi Starting XI Israel vs Prancis

Kylian Mbappe pulih dari cedera otot sebelum jeda internasional Oktober, tetapi tidak dipanggil ke skuad Didier Deschamps untuk pemulihan penuh. Baik Mbappe maupun Antoine Griezmann hanya duduk di bangku cadangan saat melawan Belgia.

ADVERTISEMENT
Baca Juga:  Prediksi Prancis vs Belgia UEFA Nations League 2024 | H2H & Lineup

Bradley Barcola diperkirakan memulai di sayap kiri, sementara Marcus Thuram bisa menjadi fokus serangan jika Randal Kolo Muani tidak tampil baik. Ibrahima Konate mendapat kesempatan bermain setelah Dayot Upamecano mundur karena cedera.

Israel kehilangan kapten Eli Dasa dan penyerang Dor Turgeman karena cedera. Manor Solomon, yang dipinjamkan ke Leeds United, tidak dapat bergabung karena cedera hamstring, sehingga Oscar Gloukh dari Red Bull Salzburg bisa menggantikannya.

Prediksi XI Israel (3-4-2-1): Gerafi; Shlomo, Nachmias, Leidner; Abu Fani, Safouri, Peretz, Kanichowsky; Solomon, Gloukh; Khalaily. Pelatih: Ran Ben Shimon.

ADVERTISEMENT

Prediksi XI Prancis (4-3-3): Maignan; Kounde, Konate, Saliba, Theo Hernandez; Tchouameni, Kone, Zaire-Emery; Dembele, Thuram, Olise. Pelatih: Didier Deschamps.

5 Pertemuan Terakhir

Tanggal Pertandingan
05/03/31 Israel 1 – 1 Prancis
04/09/05 Prancis 0 – 0 Israel
03/10/12 Prancis 3 – 0 Israel
03/04/03 Israel 1 – 2 Prancis
95/11/16 Prancis 2 – 0 Israel

5 Pertandingan Terakhir Israel

Tanggal Pertandingan
24/03/22 Israel 1 – 4 Islandia
24/06/08 Hungaria 3 – 0 Israel
24/06/11 Belarus 0 – 4 Israel
24/09/07 Belgia 3 – 1 Israel
24/09/10 Israel 1 – 2 Italia

5 Pertandingan Terakhir Prancis

Tanggal Pertandingan
24/07/01 Prancis 1 – 0 Belgia
24/07/06 Portugal 0 – 0 Prancis
24/07/10 Spanyol 2 – 1 Prancis
24/09/07 Prancis 1 – 3 Italia
24/09/10 Prancis 2 – 0 Belgia

Prediksi Skor Israel 0-3 Prancis

Prancis mungkin memerlukan waktu untuk beradaptasi tanpa Antoine Griezmann yang mengatur serangan dan Kylian Mbappe yang absen bulan ini. Namun, mereka tampil baik melawan Belgia dan seharusnya mampu meraih kemenangan di pertandingan ini.

Di sisi lain, Israel memiliki beberapa talenta menjanjikan di lini serang, tetapi tidak ada yang cukup mampu mengancam pertahanan Prancis yang solid. Kami memprediksi Prancis akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER