Cara Nonton Bosnia vs Jerman UEFA Nations League | Jadwal & Live Streaming

Bosnia masih mencari kemenangan perdana di turnamen ini setelah hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Bosnia vs Jerman. Jerman akan berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina di Stadion Bilino Polje, Zenica, pada Sabtu (12/10) dini hari WIB, berupaya memperkuat posisi mereka di puncak klasemen UEFA Nations League. Di bawah arahan Julian Nagelsmann, Die Mannschaft meraih empat poin dari dua laga pertama di Grup A3. Sementara itu, Bosnia masih mencari kemenangan perdana di turnamen ini setelah hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Setelah tersingkir di perempat final Euro 2024, Jerman memulai Nations League dengan mengesankan, mengalahkan Hongaria 5-0 dalam laga pembuka. Namun, mereka mengalami kesulitan di pertandingan tandang, hanya meraih empat kemenangan dari 13 laga terakhir di luar Jerman.

Meski begitu, pertahanan solid mereka memberi keunggulan dalam perolehan gol di grup ini. Di sisi lain, Bosnia yang terjebak di posisi ketiga, berjuang untuk menghindari relegasi. Meskipun meraih hasil imbang tanpa gol melawan Hongaria, mereka belum mampu mencatatkan kemenangan.

ADVERTISEMENT

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim Bosnia-Herzegovina

Bosnia hanya kehilangan satu pemain, Ifet Dakovac, yang belum pernah tampil di level senior. Kapten tim, Edin Dzeko, berusia 38 tahun, tetap tampil impresif dengan sembilan gol dalam 13 pertandingan bersama Fenerbahçe.

Di sisi lain, Dzeko diharapkan berduet dengan Ermedin Demirovic dari Stuttgart, sementara Sead Kolasinac akan memimpin lini belakang.

Prediksi Susunan Pemain Bosnia-Herzegovina:

  • Kiper: Vasilj
  • Bek: Gazibegovic, Kolasinac, Bicakcic, Katic, Dedic
  • Gelandang: Tahorivic, Hajradanovic
  • Penyerang: Basic, Demirovic, Dzeko

Berita Tim Jerman

Kai Havertz dari Arsenal mengalami masalah lutut dan di pastikan absen. Selain Havertz, Jamal Musiala, David Raum, Benjamin Henrichs, dan Robin Koch juga tidak bisa bermain. Sementara itu, pelatih Julian Nagelsmann memanggil Robin Gosens, Kevin Schade, serta dua pemain muda, Jamie Leweling dan Jonathan Burkardt.

ADVERTISEMENT
Baca Juga:  Prediksi Finlandia vs Irlandia UEFA Nations League | H2H & Lineup

Menariknya, salah satu dari tiga penjaga gawang Oliver Baumann, Alexander Nubel, atau Janis Blaswich akan melakukan debut internasional, karena Manuel Neuer sudah pensiun dan Marc-André ter Stegen cedera.

Prediksi Susunan Pemain Jerman:

  • Kiper: Baumann
  • Bek: Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt
  • Gelandang: Wirtz, Andrich, Gross
  • Penyerang: Gnabry, Undav, Burkardt
Rekor Pertemuan Terakhir:
  • 4/6/2010: Jerman 3-1 Bosnia-Herzegovina (Friendly)
  • 11/10/2002: Bosnia-Herzegovina 1-1 Jerman (Friendly)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan UEFA Nations League 2024-25 antara Bosnia vs Jerman akan berlangsung di Stadion Bilino Polje pada pukul 01:45 dini hari WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Sabtu, 12 Oktober 2024
  • Waktu Kick-off: 01:45 WIB
  • Tempat: Stadion Bilino Polje

Cara Nonton Siaran Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan UEFA Nations League 2024-25 antara Bosnia vs Jerman hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

ADVERTISEMENT

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga UEFA Nations League 2024-25 antara Bosnia vs Jerman. Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER