Daftar Pemain Taoyuan Pauian Pilots di EASL 2024-25: Nomor & Posisi

Dengan roster yang solid dan pengalaman dari liga domestik, Taoyuan Pauian Pilots memiliki ambisi besar untuk tampil maksimal di EASL musim ini.

Taoyuan Pauian Pilots, tim termuda di East Asia Super League (EASL) 2024-25, kembali menunjukkan taringnya di pentas internasional. Musim 2024-25 adalah kesempatan emas bagi Taoyuan Pauian Pilots untuk membuktikan kualitas mereka di EASL.

Pilots berkompetisi di P. LEAGUE+. Mereka bergabung sejak musim perdana dan terus bersaing di liga tersebut. Sementara itu, pada musim 2023-24, Pauian Pilots meraih gelar juara musim reguler pertama mereka. Selain itu, Pilots juga berhasil mencapai final PLG, meskipun harus puas setelah kalah dari New Taipei Kings dalam lima pertandingan.

Dengan roster yang solid dan pengalaman dari liga domestik, Pilots memiliki ambisi besar untuk tampil maksimal di EASL musim ini. Tim ini berharap bisa membawa prestasi mereka di P. LEAGUE+ ke panggung internasional dan bersaing dengan tim-tim basket terbaik di Asia.

Daftar Pemain Taoyuan Pauian Pilots untuk EASL 2024-25

ADVERTISEMENT

Berikut ini adalah daftar pemain basket Taoyuan Pauian Pilots untuk EASL musim 2024-25 lengkap dengan nomor punggung dan posisi.

Nomor Nama Pemain Posisi
21 Alec Brown F
1 Amdy Dieng G
3 Chen Li-Sheng G
2 Chen Yu-Jui G
45 Jarrod Jones F
42 Julian Boyd F
6 Kuan Ta-You G
12 Li Chia-Kang F
25 Lin Cheng F
10 Lin Tzu-Wei F
69 Lu Chun-Hsiang C
30 Pai Yao-Cheng F
7 Qiao Chu-Yu G
24 Treveon Graham F

Keterangan: SG: Shooting Guard, PG: Point Guard, SF: Small Forward, PF: Power Forward, C: Center, F: Forward, G: Guard

Baca Juga:  Rajawali Medan Rekrut Jordan Oei

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER