Prediksi Hellas Verona vs Monza Liga Italia 2024/25: Waktunya Menang Monza

Biancorossi saat ini terjebak di zona degradasi, hanya mengumpulkan empat poin dari tujuh pertandingan, tertinggal dari tuan rumah di klasemen.

Hellas Verona vs Monza | Monza, satu-satunya tim yang belum mencatatkan kemenangan di Serie A musim ini, akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Bentegodi, dengan harapan meraih kemenangan.

Sebelum jeda internasional, Verona mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 atas rival sekota, Venezia. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Verona bangkit berkat gol penyeimbang dari Casper Tengstedt dan gol bunuh diri dari kiper Venezia, Jesse Joronen.

Kemenangan ini membawa Gialloblu ke posisi ke-12 klasemen dengan sembilan poin, memperlihatkan peningkatan performa sejak kedatangan Tengstedt dan rekan penyerangnya, Daniel Mosquera, di musim panas.

ADVERTISEMENT

Di Serie A musim ini, Hellas Verona telah memenangkan dua dari empat pertandingan kandang, kalah di dua lainnya, dan belum mencatat hasil seri, baik di liga maupun piala. Mereka juga termasuk tim yang paling produktif di babak kedua, bersama Napoli, dengan sembilan gol tercipta setelah jeda.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Verona memiliki catatan bagus melawan Monza di Stadio Bentegodi, tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir sebelum kalah 3-1 pada November lalu. Namun, saat kedua tim bertemu terakhir kali, pertandingan berakhir imbang tanpa gol di Monza. Sejak promosi ke Serie A dua tahun lalu, Biancorossi belum pernah kalah dari Verona, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Tim asuhan Alessandro Nesta meraih hasil imbang 1-1 melawan Roma sebelum jeda internasional, berkat gol penyeimbang dari striker pengganti, Dany Mota. Hasil tersebut memperpanjang awal musim tanpa kemenangan Monza menjadi tujuh pertandingan, membuat mereka terpuruk di posisi ke-19 dengan empat poin.

ADVERTISEMENT

Meskipun dua dari tiga tim yang berada dalam posisi serupa musim lalu berhasil menghindari degradasi, Nesta sadar bahwa targetnya bukanlah bertahan di zona degradasi. Monza telah finis di papan tengah dalam dua musim Serie A terakhir. Meski mereka telah mencapai babak 16 besar Coppa Italia, di mana mereka akan bertemu Bologna pada bulan Desember, masalah terbesar Monza adalah kurangnya peluang mencetak gol.

Baca Juga:  Cara Nonton Juventus vs AS Roma Serie A | Jadwal & Live Streaming

Bahkan sebelum era Nesta, Biancorossi telah gagal mencetak gol dalam 12 laga tandang sejak awal musim lalu, menjadikan mereka salah satu tim dengan rekor terburuk bersama Lecce.

Waktu kick-off 

Tanggal Selasa, 22 Okt 2024
Waktu  01.45 WIB
Stadion Marc’Antonio Bentegodi

Prediksi Lineup Hellas Verona vs Monza

Verona akan tampil tanpa bek Martin Frese dan Pawel Dawidowicz yang cedera, tetapi Suat Serdar siap kembali setelah pulih dari cedera paha dan mungkin akan mengisi bangku cadangan. Reda Belahyane akan tetap menjadi andalan di lini tengah, sementara Paolo Zanetti harus memilih antara Casper Tengstedt dan Daniel Mosquera sebagai penyerang utama, dengan keduanya sudah mencetak tiga gol musim ini.

ADVERTISEMENT

Di kubu Monza, Dany Mota dan Milan Djuric, yang masing-masing mencetak dua gol, menjadi andalan lini depan. Djuric, yang pernah bermain 48 kali untuk Verona, akan mendapat dukungan dari Daniel Maldini, yang baru saja mencetak gol pertamanya untuk Italia selama jeda internasional.

Monza masih dibebani cedera, tetapi Stefano Turati siap kembali setelah pulih dari cedera tangan, dan Andrea Petagna, Stefano Sensi, serta Patrick Ciurria juga mungkin bisa bermain. Namun, Roberto Gagliardini dan Alessio Cragno tetap absen.

Prediksi XI Hellas Verona:
Montipo; Tchatchoua, Daniliuc, Magnani, Bradaric; Duda, Belahyane; Suslov, Kastanos, Lazovic; Tengstedt

Prediksi XI Monza:
Turati; Izzo, Mari, Carboni; Pereira, Bondo, Bianco, Kyriakopoulos; Pessina, Maldini; Djuric

H2H Hellas Verona vs Monza

Tanggal Pertandingan
11/02/24 Monza 0 – 0 Verona
05/11/23 Verona 1 – 3 Monza
12/03/23 Verona 1 – 1 Monza
06/11/22 Monza 2 – 0 Verona
16/01/11 Verona 2 – 0 Monza

5 Pertandingan Terakhir Verona

Tanggal Pertandingan
05/10/24 Verona 2 – 1 Venezia
29/09/24 Como 3 – 2 Verona
21/09/24 Verona 2 – 3 Torino
17/09/24 Lazio 2 – 1 Verona
02/09/24 Genoa 0 – 2 Verona
Baca Juga:  Prediksi Inter Milan vs Atalanta Liga Italia | 31 Agustus 2024

5 Pertandingan Terakhir Monza

Tanggal Pertandingan
07/10/24 Monza 1 – 1 Roma
30/09/24 SSC Napoli 2 – 0 Monza
27/09/24 Monza 3 – 1 Brescia
22/09/24 Monza 1 – 2 Bologna
16/09/24 Monza 1 – 1 Inter

Prediksi Skor Hellas Verona 1-1 Monza

Monza mungkin hanya bisa berharap meraih satu poin, mengingat kesulitan mereka di lini serang, meskipun kehadiran Daniel Maldini yang baru bersinar di tim Italia.

Klasemen Liga Italia


Lihat lebih banyak

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER