Daftar Pemain Voli Bandung Tectona Livoli 2024 & Posisi

Bandung Tectona akan menjalani babak reguler putaran I di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Ada dua setter, yaitu Tiara Meilita Laurensia dan Aulika Rassya Miranda, yang bertugas mengatur serangan dalam daftar pemain Bandung Tectona Livoli 2024. Posisi opposite diisi oleh Anisah Puajiah, Salsabila Maharani, dan Elisa Siti Nursuaibah, yang bertanggung jawab dalam serangan balik.

Untuk posisi outside hitter, terdapat enam pemain, yaitu Kastiah, Calina Nareswari, Dea Haya Nilakandi, Meyta Azhar Mariska, Pascalina Mahuze, dan Davina Anindya Putri, yang berperan dalam serangan dari sayap serta pertahanan di garis belakang.

Pada bagian middle blocker, ada empat pemain: Salsabila Kamilia, Ola Yosephin Puhili, Yeisha Farica Herliawan, dan Salza Rizqi Irena, yang bertugas menghentikan serangan lawan di depan net.

ADVERTISEMENT

Terakhir, posisi libero, yang bertanggung jawab atas pertahanan dan penerimaan servis, diisi oleh Epsilonita Rizki, Nadita Amalia Putri Aisyah, dan Rossalinda.

Bandung Tectona akan menjalani babak reguler putaran I di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Pada laga pertama di Pool DD, mereka akan berhadapan dengan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia pada Selasa, 22 Oktober 2024, pukul 14.00 WIB live di Moji TV.

Kemudian, Bandung Tectona akan bertemu Popsivo Polwan pada Jumat, 25 Oktober 2024, pukul 11.30 WIB. Di laga selanjutnya, mereka akan menghadapi Jenggolo Sport Sidoarjo pada Sabtu, 26 Oktober 2024, pukul 14.00 WIB.

ADVERTISEMENT

Daftar Pemain Voli Bandung Tectona Livoli 2024 & Posisi

Kombinasi pemain di berbagai posisi ini mencerminkan keseimbangan antara pengalaman, pertahanan, dan serangan di lapangan.

Nama Pemain Posisi
Tiara Meilita Laurensia Setter
Anisah Puajiah Opposite
Kastiah Outside Hitter
Calina Nareswari Outside Hitter
Salsabila Maharani Opposite
Elisa Siti Nursuaibah Opposite
Dea Haya Nilakandi Outside Hitter
Aulika Rassya Miranda Setter
Meyta Azhar Mariska Outside Hitter
Pascalina Mahuze Outside Hitter
Davina Anindya Putri Outside Hitter
Epsilonita Rizki Libero
Salsabila Kamilia Middle Blocker
Ola Yosephin Puhili Middle Blocker
Yeisha Farica Herliawan Middle Blocker
Salza Rizqi Irena Middle Blocker
Nadita Amalia Putri Aisyah Libero
Rossalinda Libero
Baca Juga:  Daftar Pemain Surabaya Bank Jatim di Livoli 2024: Nomor & Posisi

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER