Mario Aji Tetap Bersama Honda Team Asia di Moto2 2025

Mario Aji resmi memperpanjang kontraknya dengan Honda Team Asia untuk musim Moto2 2025. Pembalap muda Indonesia ini akan terus menunjukkan performa terbaiknya, didampingi oleh Yuki Kunii yang siap debut di kategori Moto2.

Pembalap muda berbakat asal Indonesia, Mario Aji resmi memperpanjang kontraknya bersama Idemitsu Honda Team Asia untuk Moto2 musim 2025. Menariknya, Mario akan didampingi oleh Yuki Kunii, pembalap asal Jepang yang juga akan melakukan debutnya di kategori Moto2.

Mario Aji, yang melakoni debutnya di kelas Moto2 pada 2024 telah menunjukkan performa yang menjanjikan. Hasil terbaiknya adalah finis di posisi ke-15 di berbagai sirkuit, termasuk Catalunya, Mugello, Aragon, dan Phillip Island. Ia mengumpulkan total empat poin dan menempatkannya di peringkat ke-29 klasemen.

Dalam pernyataannya sepert dilansir dari laman resmi MotoGP, Mario mengungkapkan rasa syukurnya, terlebih atas kesempatan untuk kembali membela Idemitsu Honda Team Asia musim 2025 mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Honda Team Asia (@honda_team_asia)

ADVERTISEMENT

“Saya sangat bersyukur dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini di tahun depan. Ini akan menjadi tantangan baru, tetapi saya bertekad untuk tampil lebih baik dari tahun ini. Saya telah mendapatkan banyak pengalaman berharga dan tujuan saya di 2025 adalah menunjukkan semua yang telah saya pelajari,” kata Mario Aji.

Selain itu, Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya dan berharap bisa memberikan performa yang maksimal musim di balapan musim 2025 mendatang. “Saya berkomitmen untuk memberikan performa terbaik dan hasil maksimal untuk semua yang telah mendukung saya. Saya tidak sabar untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat dan memasuki 2025 dengan motivasi yang lebih tinggi,” tambahnya.

Baca Juga:  Moto2 Malaysia 2023: Fermin Aldeguer Rebut Kembali Posisi Teratas

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER