Prediksi Porto vs Hoffenheim UNL 2024/25: Porto Unggul di Kandang

Porto saat ini berada di peringkat ke-24 dengan hanya satu poin dari dua laga, sedangkan Hoffenheim di posisi ke-11 dengan empat poin, usai mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 pada 3 Oktober.

Porto vs Hoffenheim | Raksasa Portugal, Porto, akan menjamu Hoffenheim dalam pertandingan ketiga fase liga Liga Europa di Estadio Do Dragao.

Porto kurang beruntung dalam pertandingan terakhir melawan Manchester United, di mana meski sempat unggul 3-2 setelah tertinggal 0-2, mereka akhirnya harus puas dengan hasil imbang 3-3 akibat gol penyama Harry Maguire di menit ke-91. Pelatih Vitor Bruno tidak terlalu kritis, menyatakan bahwa timnya hanya kurang beruntung meski gol United tercipta dari kesalahan pemainnya.

Sebelumnya, Porto juga kalah 3-2 dari Bodo/Glimt pada 25 September, meski lawan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51. Di liga domestik, Porto tampil gemilang, memenangkan tujuh dari delapan laga pertama Primeira Liga mereka, dengan satu-satunya kekalahan datang dari Sporting Lisbon. Porto telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi dan hanya kalah dua kali dalam 20 pertandingan terakhir mereka.

ADVERTISEMENT

Rekor kandang Porto juga mengesankan, dengan 20 kemenangan dari 25 pertandingan terakhir di Estadio Do Dragao. Namun, di Liga Europa, mereka hanya menang sekali dari empat laga kandang terakhir.

Hoffenheim, yang datang setelah kemenangan meyakinkan atas Dynamo Kiev, memulai kampanye Liga Europa dengan hasil imbang 1-1 melawan FC Midtjylland, berkat gol telat Max Moerstedt. Di Bundesliga musim lalu, Hoffenheim finis di posisi ketujuh, tetapi saat ini mereka terpuruk di peringkat ke-14 dengan hanya tujuh poin dari tujuh laga.

Meski tim asuhan Pellegrino Matarazzo tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, mereka kalah empat kali dalam lima laga sebelumnya. Performanya di laga tandang juga mengkhawatirkan, dengan hanya tiga kemenangan dari 18 pertandingan tandang terakhir.

ADVERTISEMENT

Waktu kick-off 

Prediksi Lineup Porto vs Hoffenheim

Porto akan tampil tanpa Ivan Marcano, Zaidu Sanusi, dan Fran Navarro. Samuel Omorodion kemungkinan menjadi starter di lini depan, didukung oleh Wenderson Galeno dan Pepe. Nehuen Perez dan Ze Pedro kemungkinan mengisi posisi bek tengah, dengan Stephen Eustaquio, Alan Varela, dan Nico Gonzalez di lini tengah.

Hoffenheim kehilangan Grischa Promel, Ozan Kabak, dan Ihlas Bebou, serta beberapa pemain lain yang absen hingga November. Dennis Geiger dan Florian Grillitsch juga diragukan, jadi Kevin Akpoguma, Anton Stach, dan Stanley N’Soki mungkin akan mengisi lini belakang, sementara Umut Tohumcu dan Tom Bischof diperkirakan akan turun di lini tengah.

Prediksi XI Porto :
Costa; Mario, Pedro, Perez, Moura; Eustaquio, Varela, Gonzalez; Pepe, Omorodion, Galeno

ADVERTISEMENT

Prediksi XI Hoffenheim :
Baumann; Akpoguma, Stach, N’Soki; Gendrey, Bischof, Tohumcu, Prass; Kramaric; Hlozek, Larsen

H2H Porto vs Hoffenheim

Kedua tim belum perna bertemu sejauh ini. Dan laga di Estadio do Dragao nanti akan jadi sejarah bagi kedua tim.

5 Pertandingan Terakhir FC Porto

Tanggal Pertandingan
07/10/24 FC Porto 2-1 Braga
04/10/24 FC Porto 3-3 Man United
30/09/24 FC Porto 4-0 Arouca
26/09/24 Bodoe/Glimt 3-2 FC Porto
22/09/24 Vitoria de 0-3 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Hoffenheim

Tanggal Pertandingan & Skor
19/10/24 Hoffenheim 3-1 Bochum
07/10/24 VfB Stuttgart 1-1 Hoffenheim
04/10/24 Hoffenheim 2-0 Dynamo Kiev
29/09/24 Hoffenheim 3-4 Werder
26/09/24 Midtjylland 1-1 Hoffenheim

Prediksi Skor Porto 2-0 Hoffenheim

Porto tetap tangguh di Estadio Do Dragao meski sempat kesulitan di laga kandang Liga Europa, menjadikan mereka favorit untuk menang. Sebaliknya, Hoffenheim menghadapi banyak cedera dan memiliki rekor tandang buruk, sehingga kekalahan tampaknya sulit dihindari.

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER