Cara Nonton FC Twente vs Lazio Europa League | Jadwal & Live Streaming

Meskipun Twente belum meraih kemenangan di dua pertandingan awal, tim asal Belanda ini optimis untuk menantang raksasa Italia dalam laga nanti.

FC Twente vs Lazio. FC Twente akan berusaha meraih kemenangan pertamanya di Europa League saat menjamu pemimpin klasemen Lazio di De Grolsch Veste pada Jumat (25/10) dini hari WIB. Meskipun Twente belum meraih kemenangan di dua pertandingan awal, tim asal Belanda ini optimis untuk menantang raksasa Italia tersebut.

Tim Mees Hilgers, Twente telah mengumpulkan dua poin dari dua laga di Europa League, dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United dan Fenerbahce. Meskipun tidak meraih kemenangan, performa mereka tidak bisa dianggap remeh, terutama setelah menahan imbang United di Old Trafford.

Di sisi lain, Lazio memulai kampanye Europa League mereka dengan gemilang. Setelah menang 2-1 atas Dynamo Kyiv, mereka melanjutkan performa baik dengan mengalahkan Nice 4-1 di Stadio Olimpico. Penyerang utama mereka, Taty Castellanos, menjadi bintang dengan dua gol dalam pertandingan terakhir dan membawa Lazio ke posisi teratas dengan enam poin dari dua pertandingan.

ADVERTISEMENT

Berita Tim & Susunan Pemain

Berita Tim FC Twente

FC Twente akan kehilangan gelandang asal Maroko, Younes Taha yang menderita cedera kaki dan diperkirakan baru bisa kembali pada 2025. Pelatih Joseph Oosting mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain setelah hasil imbang tipis melawan Waalwijk pekan lalu.

Meskipun ada kemungkinan rotasi, Michel Vlap, yang mencetak gol pembuka saat melawan Fenerbahce, dan Sem Steijn diprediksi akan tetap menjadi andalan di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain FC Twente:

  • Kiper: Unnerstall
  • Bek: Van Rooij, Bruns, Hilgers, Salah-Eddine
  • Gelandang: Vlap, Regeer
  • Penyerang: Van Bergen, Steijn, Van Wolfswinkel, Lammers

Berita Tim Lazio

ADVERTISEMENT

Di kubu Lazio, pelatih Marco Baroni juga akan melakukan rotasi dalam skuadnya setelah beberapa perubahan pada dua pertandingan sebelumnya di Europa League. Kali ini, mereka akan kehilangan Tijjani Noslin, yang mendapat larangan bermain selama tiga pertandingan karena tindakan kekerasan.

Baca Juga:  Cara Nonton Manchester United vs FC Twente Europa League | Jadwal & Live Streaming

Selain itu, Manuel Lazzari masih berjuang untuk pulih dari cedera paha. Di sisi lain, Lazio memiliki kekuatan di lini depan dengan Taty Castellanos dan Boulaye Dia, yang masing-masing telah mencetak dua gol di kompetisi Eropa musim ini. Salah satu dari mereka diperkirakan akan tampil sejak menit awal di De Grolsch Veste.

Prediksi Susunan Pemain Lazio:

  • Kiper: Mandas
  • Bek: Marusic, Romagnoli, Gigot, Pellegrini
  • Gelandang: Rovella, Vecino
  • Penyerang: Tchaouna, Dele-Bashiru, Pedro, Dia

Rekor Pertemuan Terakhir:

ADVERTISEMENT
  • 8/8/2021: Twente 0-1 Lazio (Friendly)

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Europa League antara FC Twente vs Lazio akan berlangsung di Stadion De Grolsch Veste pada pukul 02:00 dini hari WIB. Jadwal lengkapnya sebagai berikut.

  • Tanggal: Jumat, 25 Oktober 2024
  • Waktu Kick-off: 02:00 WIB
  • Tempat: Stadion De Grolsch Veste

Cara Nonton Siaran Langsung & Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Europa League antara FC Twente vs Lazio hari ini, Anda dapat mengakses beberapa platform berikut:

Pastikan untuk memeriksa jadwal siaran di saluran TV lokal atau platform streaming pilihan Anda agar tidak ketinggalan aksi seru dari kedua tim. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru ini.

Pastikan Anda menontonnya melalui saluran atau platform yang telah disebutkan untuk pengalaman menonton terbaik dari laga Europa League antara FC Twente vs Lazio Untuk informasi lainnya terkait bola bisa di akses melalui IDXsport disini!

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

TERPOPULER